home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Lagi Promo Menarik di Konser Clean Bandit 'I Miss You Tour in Jakarta'!

Selasa, 14 Agustus 2018 10:26 by dian97 | 570 hits
Ada Lagi Promo Menarik di Konser Clean Bandit 'I Miss You Tour in Jakarta'!
Image source : HSP

DREAMERS.ID - Grup musik elektronik ternama asal inggris Clean Bandit akan mengguncang Jakarta. Konser yang bertajuk 'BOLD XPREIENCE – Clean Bandit Live in Jakarta – I Miss You Tour 2018' yang digelar pada Senin, 20 Agustus 2018 di The Kasablanka Hall pukul 20.00 WIB.

“BOLD XPREIENCE – Clean Bandit Live in Jakarta – I Miss You Tour 2018” dipromotori oleh Otello Asia dan didukung oleh Fruit Tea Sosro.

Untuk tiket konser “BOLD XPREIENCE – Clean Bandit Live in Jakarta – I Miss You Tour 2018” dibagi menjadi tiga katagori yaitu Festival Gold (Standing) Rp. 1 juta, Fesrival Silver (Standing) Rp.800 ribu, dan Festival Silver (Student Promo) Rp.640 ribu. Harga tersebut belum termasuk pajak 15 % dan admin tiket.

Baca juga: Raisa Sukses Jebak Penggemar di Ruang Nostalgia GBK Minggu Malam

Tiket bisa di beli via pembelian online  melalui situs resmi dari website www.otelloasia.com atau id.bookmyshow.com/cleanbanditjkt.

Kabar gembira bagi penggemar Clean Bandit, tiket ini juga bisa dibeli di  GO-TIX. Terdapat penawaran istimewa jika membeli tiket melalui GO-TIX ini, yakni Buy 1 get 1 hanya dari GO-PAY, syarat dan ketentuan berlaku selama persediaan masih ada.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)