home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Delon Buka Suara Tentang Penyebab Pisah Rumah dengan Istri, Yeslin Wang

Rabu, 15 Agustus 2018 12:40 by noudi0501 | 858 hits
Delon Buka Suara Tentang Penyebab Pisah Rumah dengan Istri, Yeslin Wang
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Kabar mengenai keretakan rumah tangga Delon Thamrin dan Yeslin Wang semakin kencang setelah sang istri memilih untuk tinggal bersama orangtuanya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Sementara Delon tinggal di apartemennya di kawasan Jakarta Pusat.

Penyanyi dari ajang pencari bakat Indonesian Idol itu menjelaskan jika pekerjaannya yang kebanyakan di kawasan Jakarta Pusat membuat ia harus tetap tinggal di apartemennya dibandingkan harus bolak-balik dari kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

"Kenapa aku di apartement, karena memang aku kebanyakan nyanyi di daerah pusat, dibandingkan yang di daerah Cibubur itu. Jadi kalau Cibubur itu kan jauh banget wasting time, wasting segalanya deh," kata Delon seperti dikutip dari Okezone dalam tayangan Go Spot, RCTI.

Baca juga: Grup Duo Biru Baru Kembali Rilis Single Kedua 'Benderang!'

Komplain dari tetangga soal anjing peliharaannya juga menjadi dorongan tambahan bagi Yeslin untuk meninggalkan apartemennya serta membawa anjing-anjing peliharaannya. Namun, Delon yang tetap harus membayar pemeliharaan apartement tak mau menyia-nyiakan apartemennya menjadi kosong.

"Aku pikir maintenance aku harus bayar, jadi enggak ditempatin itu kan sayang banget, apartement sebesar itu. Dan sejak November sudah dikomplain habis-habisan sama tetangga," kata Delon.

Dalam kesempatan itu, Delon memastikan jika anjing-anjing peliharaannya bukanlah penyebab mereka berpisah. "Sebenarnya sih kalau pelihara anjing, kita enggak masalah sih. Yang di komplain itu kalau aku masih di apartement," tegas Delon.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)