home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Patut Dinantikan, Ini Detil Rangkaian Comeback Besar Artis SM Entertainment di Paruh Kedua 2018

Rabu, 15 Agustus 2018 16:43 by muthiasp | 1388 hits
Patut Dinantikan, Ini Detil Rangkaian Comeback Besar Artis SM Entertainment di Paruh Kedua 2018
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SM Entertainment nampaknya sudah siap untuk mendominasi industri musik Korea sepanjang akhir tahun ini. Pasalnya, mereka sudah merilis timeline atau jadwal dari rangkaian comeback deretan grup idola K-Pop besar yang dinaunginya.

Sukses dengan berbagai proyek besar di paruh pertama 2018, SM Entertainment siap memanjakan penggemar dengan rangkaian comeback sejumlah idola K-Popnya. Usai Red Velvet yang belum lama ini merilis lagu baru ‘Power Up’, akan dilanjutkan dengan Super Junior D&E pada 16 Agustus.

Lalu grup termuda NCT Dream juga akan meluncurkan karya terbarunya. Kemudian disusul oleh SNSD yang kabarnya akan mendebutkan unit baru, namun belum dipastikan apakah benar akan debut unit baru atau comeback sebagai grup. Setelah itu giliran EXO yang juga akan merilis album baru sejak mini album spesial musim dingin di Desember 2017 kemarin.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Susul unit NCT Dream, NCT 127 juga akan comeback. Lalu Taeyeon dijadwalkan merilis full album solo, yang diikuti oleh mini album terbaru Red Velvet, serta debut dari NCT China! Debutnya NCT China sendiri sudah jadi perbincangan hangat sejak awal tahun ini, dan akhirnya penantinan NCTzen terwujud. Kemungkinan ada tiga member baru bergabung.

Selain dari foto rangkaian comeback seluruh artis yang dirilis oleh SM Entertainment, Super Junior sudah lebih dahulu memberikan kode jika grupnya punya proyek besar juga sepanjang tahun ini. Mulai dari Super Junior D&E di Agustus, grup pelantun hits ‘Lo Siento’ ini akan terus menelurkan karya baru setiap bulannya hingga Desember.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)