home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segera Sidang Perdana, Keturunan Jadi Alasan Retaknya Pernikahan Delon-Yeslin Selama 7 Tahun

Senin, 20 Agustus 2018 12:40 by sfrahma14 | 2356 hits
Segera Sidang Perdana, Keturunan Jadi Alasan Retaknya Pernikahan Delon-Yeslin Selama 7 Tahun
Image Sources: Bintang.com

DREAMERS.ID - Yeslin, istri dari penyanyi Delon mendaftarkan gugatan cerainya pada Delon di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 8 Agustus 2018 dengan nomor perkara 532/Pdt.G/2018/PN.JktBrt. Sidang perdana keduanya akan digelar pada 27 Agustus mendatang.

Ada satu hal yang membuat Yeslin Wang berkukuh mengajukan gugatan cerai kepada penyanyi Delon Thamrin. Selain merasa tidak cocok, kuasa hukum Yeslin juga mengatakan bahwa masalah keturunan bisa menjadi salah satu faktor perceraiannya.

"Mungkin saja ya (karena keturunan), karena tujuan berumah tangga salah satunya untuk mendapatkan anak. Kita bayangkan lah tujuh tahun menikah tidak punya anak." Menurut kuasa hukum Yeslin, Osner Johnson Sianipar pada Rabu (15/8/2018).

Baca juga: Sudah Hidup Sehat, Pevita Pearce Terkejut Positif Corona

Delon juga dianggap tidak bisa menjadi sosok suami yang diharapkan oleh Yeslin. "Sang suami juga tidak bisa diharapkan menjadi suami yang diharapkan Yeslin. Jadi kesenjangan atau kesepian itu mungkin dirasakan Yeslin juga." lanjutnya.

Mendengar keputusan Yeslin yang sudah bulat, Delon pun siap melepaskan Yeslin. "Iya, kita kan ketemu. Saya, Yeslin, Delon sepakat dengan pengajuan gugatan cerai. Bahkan Delon mengatakan dia tidak pakai pengacara biar cepat urus proses perceraiannya."

(sfr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)