home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Webtoon 'Bastard' Siap Diangkat ke Film, Inilah Deretan Aktor yang Diharapkan Jadi Pemain Utamanya

Jumat, 31 Agustus 2018 17:36 by dodo07 | 6427 hits
Webtoon 'Bastard' Siap Diangkat ke Film, Inilah Deretan Aktor yang Diharapkan Jadi Pemain Utamanya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Webtoon memang menjadi sebuah sarana hiburan yang terbilang populer di Korea Selatan. Tak heran, karena kepopulerannya, tidak sedikit weboon yang diangkat ke layar kaca sebagai drama ataupun film layar lebar.

Seperti yang belum lama ini baru saja terjadi di webtoon ‘Bastard’. Webtoon populer ini dikabarkan siap diangkat ke layar lebar. ‘Bastard’ sendiri bercerita tentang konflik yang mencekik antara ayah dan anak laki-laki.


Image source: koreanid

Webtoon ini terkenal dengan alur cerita provokatif dan kejamnya. Meski belum ada pemain yang dikonfirmasi, namun netizen sangat menantikan aktor dan aktris mana yang akan membintangi film ini. Beberapa nama yang paling banyak dibicarakan oleh netizen untuk tokoh utama 'Sunwoo Dongsoo' adalah Siwan ZE:A, Yeo Jin Goo, Lee Hyun Woo, dan Do Kyungsoo (D.O EXO).



 

Baca juga: LE SSERAFIM Punya Cerita Webtoon Sendiri Susul BTS, TXT, dan ENHYPEN

“Ayahnya seharusnya Park Sung Woong. Anaknya diperankan Choi Woo Sik atau Im Siwan. Pacar putranya seharusnya Park Bo Young”, “Tolong biarkan itu menjadi Choi Woo Sik ㅠㅠ”, “Do Kyungsoo juga cocok dengan perannya,”


“Jangan mengkasting Do Kyungsoo”, “Peran anak laki-laki itu harus dimainkan oleh aktor yang kurus dan pandai bereksperimen. Yeo Jin Goo benar-benar pandai berakting tapi dia terlihat terlalu bugar (?) Untuk perannya,” komentar beberapa netizen.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)