home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seoul, Awal Konser Teen Top Tur Keliling Asia

Minggu, 31 Maret 2013 16:45 by miko | 1646 hits
Seoul, Awal Konser Teen Top Tur Keliling Asia
music.yess-online.com

Beberapa waktu kedepan sepertinya akan menyita waktu dan energi dari Teen Top. Pasalnya Teen Top akan segera melakukan konser tur Asia Pertama meraka. Bahkan baru-baru ini mereka baru saja mengumumkan jadwal pelaksanaan konsernya tersebut.

“Halo, ini TOPmedia. Pengumuman penjualan tiket konser Teen Top telah dibuka.’ 2013 TEENTOP Asia Tour in Seoul’ akan digelar tanggal 11-12 Mei depan di stadion Hwajong, Universitas Korea,” tulis agensi seperti dilansir dari Soompi.

Tak hanya itu, Teen Top pun berjanji akan memberikan konser yang spektakuler kepada para penonton. Dengan memberikan penampilan yang memukau dan disertai dengan tehnik vocal yang baik, akan membius penonton.

Baca juga: Seluruh Anggota TEEN TOP Resmi Keluar dari TOP Media

“Vocal tajam dan rap serta penampilan keren, Teen Top telah menerima banyak dukungan selama tiga tahun belakangan dan mereka akhirnya menggelar konser pertama pada 11 dan 12 Mei 2013,” tulis agensi di situs mereka.

Pada Februari lalu, Teen Top sukses menggelar konser di 5 kota di Eropa. Ini adalah konser pertama mereka setelah merilis album perdana "No.1" pada 25 Februari lalu.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)