SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Masuk Nominasi American Music Awards 2018, Fans Justru Tak Puas?

Kamis, 13 September 2018 19:00 by zia92 | 1324 hits
BTS Masuk Nominasi American Music Awards 2018, Fans Justru Tak Puas?
Image source: Getty Images

DREAMERS.ID - BTS kembali dinominasikan dalam sebuah ajang penghargaan musik bergengsi dunia. Pada 12 September waktu setempat, American Music Awards (AMAs) mengumumkan beberapa kategori yang dinominasikan, dan BTS masuk dalam salah satunya.

Grup asuhan Big Hit Entertainment ini terpilih sebagai nominator dalam kategori Favorite Social Artist di AMAs 2018 bersama penyanyi terkenal lainnya, termasuk Cardi B, Ariana Grande, Demi Lovato, dan Shawn Mendes.

Ini adalah kali pertamanya bagi BTS dinominasikan dalam ajang penghargaan ini. Pada November tahun lalu, mereka membuat debut penampilan di televisi Amerika Serikat dengan tampil di panggung AMAs 2017 membawakan lagu hits ‘DNA’.

Namun tampaknya tak semua fans BTS merasa puas akan hal ini, karena grup idolanya tak dinominasikan dalam kategori musik apa pun. Menurut mereka, ‘Favorite Social Artis’ hanya berfokus pada pengaruh seorang artis di media sosial dan itu bukan penghargaan yang signifikan.

Baca juga: Happy #6YearsWithOurHomeBTS! Serunya Fans Rayakan Anniversary BTS dan Bikin Emosional

Beberapa fans mengungkapkan rasa tidak puas dengan mengatakan, “Bisakah BTS dinominasikan dalam kategori musik sesungguhnya?”, “Ayolah! AMA seharusnya menempatkan BTS dalam kategori utama! Mereka terlalu berbakat untuk dimasukkan dalam kategori sekunder seperti itu.” dan “Aku sangat kecewa karena BTS tidak terdaftar dalam kategori terkait musik apa pun. ARMY, tunjukkan kepada mereka bahwa BTS juga kuat dalam hal musik dan tidak hanya mempengaruhi media sosial.”

Meski begitu, lebih banyak fans yang menyambutnya dengan suka cita, mengingat BTS adalah satu-satunya artis Korea yang dinominasikan dalam ajang penghargaan internasional tersebut. Pencapaian ini juga bisa diraih BTS karena musik mereka yang menginspirasi banyak orang hingga memberikan pengaruh yang luar biasa.

Sementara itu, American Music Awards 2018 akan berlangsung pada 9 Oktober mendatang di Microsoft Theater di Los Angeles, AS. Disiarkan melalui channel ABC, acara ini akan dipandu oleh Tracee Ellis Ross.

(fzh)

  • HOT !
    Berbeda soal karier, aktris muda Chelsea Islan memang tak terlalu mau membahas soal asmara. Setelah hubungannya dengan Daffa Wardhana, putra aktris senior Marini Zumarnis kandas, kini Chelsea terciduk memiliki kedekatan dengan seorang caleg muda....
  • HOT !
    Liam Payne lagi lagi menjatuhkan hati pada seorang model yang diketahui bernama Duckie Thot selepas gagal menjalin hubungan dengan model yang usianya jauh terpaut 23 tahun lebih tua darinya, Naomi Campbell. Lalu siapa sih sosok Duckie Thot?...
  • HOT !
    Nama Han Seo Hee nampaknya tidak bisa lepas dari polemik artis YG Entertainment. Setelah T.O.P, kini ia dikaitkan dengan skandal narkoba B.I dan juga Yang Hyun Suk. Mantan trainee girl group ini pun angkat bicara terkait masalah tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)