home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hongseok Pentagon Angkat Bicara Soal Kontroversi E'Dawn

Rabu, 19 September 2018 11:29 by dodo07 | 1364 hits
Hongseok Pentagon Angkat Bicara Soal Kontroversi E'Dawn
Image source: News1

DREAMERS.ID - Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Hongseok menjadi salah satu pengisi acara program ‘Real Men 300’ bersama beberapa seleb populer Korea. Jelang penayangannya, ia pun turut hadir dalam konferensi pers acara tersebut.

Tak hanya membahas soal acara tersebut, ia ternyata juga turut membicarakan soal salah satu rekannya, E’Dawn. Seperti diketahui, nama E’Dawn sendiri menjadi perbincangan karena menjalin hubungan dengan salah satu senior mereka di Cube Entertainment, Hyuna.

Hingga pada 13 September, Cube Entertainment memberikan pernyataan resmi terkait HyunA dan E’Dawn yang tak lagi berada di bawah naungan agensi. Namun, tak berselang lama pihak agensi mengabarkan bahwa hal tersebut masih sedang dibicarakan.

Baca juga: Hongseok PENTAGON Hingga Minseo, Sederet Bintang Muda Ini Dipastikan Main Web Drama Baru

“Saat ini kami (Pentagon) sedang mempromosikan ‘Naughty Boy’. Sekarang kami sedang fokus dalam aktivitas, dan karena orang yang tengah Anda semua pertanyakan belum memberikan pernyataan resmi maupun mengungkap opini terhadap persoalan ini, aku akan berhati-hati karena sepertinya aku tidak bisa gegabah membicarakan hal itu,” tuturnya.

Sementara itu, ‘Real Men 300' merupakan program dimana para selebriti akan menjalani pelatihan militer karena mereka bekerja untuk menjadi bagian dari '300 prajurit' elit tentara. Mereka berpartisipasi dalam seleksi bersama pasukan khusus dan setiap selebriti yang lolos evaluasi akhir akan menjadi 'Honorary 300 Warrior Soldiers'.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Sam Smith melakukan berbagai usaha agar menemukan tambatan hati. Salah satunya melalui aplikasi kencan online. Tetapi mencari pacar secara online jusru dirasa sulit olehnya....
  • HOT !
    Setelah tiga tahun 'menjabat' sebagai panelis tetap dari program variety populer tvN Amazing Saturday, Hyeri Girls Day memilih untuk meninggalkan posisi tersebut. Kabarnya, ia akan digantikan dengan Taeyeon SNSD....
  • HOT !
    Cardi B mendapat kritik dari penggemarnya sendiri terkait keputusannya untuk kembali rujuk dengan sang suami, Offset. Kesal penggemar melecehkan suaminya, Cardi B kemudian menghapus akun Twitter pribadinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)