home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tompi Sukarela Tawarkan Diri untuk Proyek Lagu Asian Para Games 2018

Senin, 24 September 2018 23:00 by noudi0501 | 876 hits
Tompi Sukarela Tawarkan Diri untuk Proyek Lagu Asian Para Games 2018
Image source: Kompas.com

DREAMERS.ID - Penyanyi Tompi bercerita, bahwa sejak awal dia menawarkan diri untuk terlibat dalam penggarapan proyek musik Asian Para Games 2018.

Bahkan, Tompi bersedia membuat video para atlet tanpa dibayar. Hal itu diceritakan Tompi saat ditemui di GBK Arena, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

"Jadi awalnya itu, ini agak lucu sih sebenarnya karena pertama kali justru saya nge-approach INAPGOC untuk Para Games. Terus saya tertarik bantuin Para Games, karena memang secara materi ini menarik banget," tutur Tompi bercerita.

"Terus boleh enggak gue bikinin video profilnya, karena kita kan enggak kenal siapa-siapa atletnya, kalau memang bisa gue mau bikinin satu gratis," sambungnya.

Baca juga: 5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi

Ternyata disambut baik, Tompi langsung mengerjakan beberapa proyek video lagu tema perhelatan olahraga terbesar se-Asia untuk para atlet difabel.

"Awalnya begitu, terus dua minggu kemudian saya dihubungin 'ya jadi', tapi enggak jadi gratis, jadinya dibayar tapi dibayar biaya produksinya aja yang video klip 'Manusia Hebat'," ujar personel Trio Lestari itu.

"Dari situ akhirnya kita godok konsepnya sampai jadi, ada tiga turunan video yang kita siapin, satu yang 'Indonesia Hebat', satu yang 'Sang Pelari', satu yang 'Sang Perenang'. Jadi, saya bikin dua film pendek sama satu jadinya seperti kolase," lanjutnya.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)