SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Garangnya EXO Jadi Anak Motor di Teaser Album 'Don't Mess Up My Tempo'

Jumat, 05 Oktober 2018 13:13 by zia92 | 1994 hits
Garangnya EXO Jadi Anak Motor di Teaser Album 'Don't Mess Up My Tempo'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Hampir setahun tak merilis album, EXO akhirnya dipastikan comeback dengan merilis album baru pada November mendatang. Tentunya comeback ini sangat dinantikan oleh para EXO-L (sebutan penggemarnya) yang menunggu kembalinya ‘OT9’ alias EXO dengan formasi lengkap sembilan member.

Pada 4 Oktober, SM Entertainment mengkonfirmasi spekulasi yang beredar di kalangan fans bahwa full album kelima EXO akan dirilis pada 2 November mendatang. Album bertajuk ‘Don’t Mess Up My Tempo’ ini sudah bisa dipesan atau pre-order sejak kemarin.


Andante

Moderato

Teaser untuk album ini pun sudah mulai dirilis di mana akan ada tiga versi, yaitu ‘Allegro’, ‘Moderato’, dan ‘Andante’. Dalam fotonya, para member EXO tampak garang dengan konsep biker, membuat fans heboh dan semakin tak sabar dengan karya terbaru idolanya.


Allegro

Baca juga: Bikin Penasaran, EXO Beri Bocoran di Album Comeback 'Don't Mess Up My Tempo'

Khususnya dalam teaser ‘Allegro’, tertera tracklist untuk album tersebut dengan total 11 lagu, yaitu ‘Tempo’, ‘Sign’, ‘Ooh La La La’, ‘Gravity’, ‘With You’, ‘24/7’, ‘Bad Dreams’, ‘Damage’, ‘Smile on My Face’, ‘Oasis’, dan ‘Tempo (Chinese ver.)’.

Meski tak ada dalam foto teaser, Lay dipastikan ikut dalam comeback kali ini. Namun member asal Tiongkok ini nampaknya hanya akan berpartisipasi dalam lagu dan video musik versi China. Lay juga tengah bersiap dengan debut solonya di Amerika Serikat dengan album solo ketiga ‘NAMANANA’ yang rilis 19 Oktober.

‘Don’t Mess Up My Tempo’ akan menjadi perilisan domestik (Korea) pertama EXO sejak album spesial musim dingin ‘Universe’ pada Desember 2017, tapi ini akan menjadi album yang bakal dipromosikan sejak ‘The War: The Power of Music’ pada September 2017.

(fzh)

  • HOT !
    Kurang dari dua pekan lagi, fans akan segera menyaksikan kembalinya EXO di industri musik Korea. Grup asuhan SM Entertainment ini siap comeback dengan merilis album baru bertajuk ‘Don’t Mess Up My Tempo’ pada 2 November mendatang....
  • HOT !
    Keempat member BLACKPINK nampaknya akan segera merilis lagu solo. Kabar ini awalnya muncul dari sebuah laporan media lokal yang menyebut bahwa Jennie bersiap merilis album solo perdananya pada November mendatang....
  • HOT !
    Retail belanja terkemuka, Shopee, kembali memanjakan para BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) dengan mendatangkan grup pelantun hits 'Boombayah' itu. Mereka rencananya akan tampil di sebuah acara spesial pada bulan depan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)