home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow! Film Animasi 'Lilo & Stitch' Direncanakan Akan Dibuat versi Live-Action

Kamis, 04 Oktober 2018 20:12 by noudi0501 | 1630 hits
Wow! Film Animasi 'Lilo & Stitch' Direncanakan Akan Dibuat versi Live-Action
Image source: kompas.com

DREAMERS.ID - Setelah Aladdin dan Mulan, Walt Disney Studios akan mengangkat animasi Lilo & Stitch (2002) menjadi film live-action.

Disney menggandeng Mike Van Waes untuk menulis naskah untuk daur ulang Lilo & Stitch yang akan diproduseri Dan Lin dan Jonathan Eirich dari Rideback.

Mereka juga mengerjakan remake live-action dari Aladdin. Film Lilo & Stitch yang aslinya ditulis dan disutradarai oleh Dean DeBlois dan Chris Sanders berkisah tentang persahabatan seorang anak perempuan kesepian bernama Lilo dengan alien mirip anjing bernama Stitch.

Cerita itu berlatar Hawaii. Meskipun tak sesukses film-film animasi Disney, film ini dinilai bagus dan titik terang dalam periode suram sejarah animasi Disney. 

 Lilo & Stitch kemudian dibuatkan sekuel yang dirilis langsung dalam bentuk video dan film seri televisi.

Namun, belum ada kepastian apakah proyek itu bakal tayang di bioskop atau melalui layanan streaming Disney yang akan diluncurkan pada 2019.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)