SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Westlife Sapa Fans Janjikan Tur dan Rilis Album Baru!

Sabtu, 06 Oktober 2018 10:36 by noudi0501 | 1394 hits
Westlife Sapa Fans Janjikan Tur dan Rilis Album Baru!
Image source: Shane Filan Instagram

DREAMERS.ID - Boyband Westlife baru saja mengumumkan untuk reuni setelah bubar selama enam tahun. 

Kabar tersebut disampaikan keempat personelnya Nicky Byrne, Shane Filan, Kian Egan dan Mark Feehily lewat sebuah video yang diunggah ke laman resmi Facebook Westlife, Rabu (3/10) malam.

Dalam video berdurasi 35 detik itu, keempatnya saling menyapa dan berjabat tangan kala dipersatukan dalam sebuah ruangan. Setelahnya mereka pun menatap kamera dan kini menyapa penggemarnya.

"Halo, kami Westlife," sapa kuartet asal Irlandia itu secara bersamaan. Tak lama setelah itu, layar berubah menjadi hitam dan muncul tulisan 'Musik Baru' dan 'Tur Baru'.

Sementara, dikutip dari Ace Showbiz, seorang sumber yang mengaku dekat dengan grup itu mengklaim bahwa Westlife bakal tampil di Croke Park di Irlandia tahun depan.

Laporan lain pun mengisyaratkan bahwa Westlife bakal menggandeng Ed Sheeran untuk menciptakan sederet lagu baru untuk mereka.

Hanya saja reuni ini tidak dalam format asli Westlife saat dibentuk. Brian McFadden yanng memutuskan hengkang pada 2004 tidak akan ikut bergabung dalam penggarapan album ataupun ikut tur.

Westlife terbentuk dengan lima personel pada 1998 di Dublin dan merilis debut album dengan nama mereka sendiri pada 1999. Setelahnya, mereka rutin merilis album setiap tahun yakni dengan Coast to Coast (2000), World of Our Own (2001), Unbreakable - The Greatest Hits Vol. 1 (2002) dan Turnaround (2003).

Sebelum memulai tur konser Turnaround, McFadden memilih untuk mundur. Namun itu tak mematahkan semangat empat personel yang tersisa untuk lanjut berkarier. 

Westlife kemudian merilis album sebagai tribute untuk Rat Pack, Allow Us to Be Frank (2004), The Love Album (2006), Face to Face (2005), dan Back Home (2007), tanpa McFadden. Sejak itu, mereka dilaporkan vakum dan mulai gabung kembali lewat album Where We Are pada 2009.

Sebelum bubar pada 2012, Westlife merilis album terakhirnya Gravity dan album kompilasi Greatest Hits pada 2011.

(nou)

  • HOT !
    Kurang dari dua pekan lagi, fans akan segera menyaksikan kembalinya EXO di industri musik Korea. Grup asuhan SM Entertainment ini siap comeback dengan merilis album baru bertajuk ‘Don’t Mess Up My Tempo’ pada 2 November mendatang....
  • HOT !
    Keempat member BLACKPINK nampaknya akan segera merilis lagu solo. Kabar ini awalnya muncul dari sebuah laporan media lokal yang menyebut bahwa Jennie bersiap merilis album solo perdananya pada November mendatang....
  • HOT !
    Retail belanja terkemuka, Shopee, kembali memanjakan para BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) dengan mendatangkan grup pelantun hits 'Boombayah' itu. Mereka rencananya akan tampil di sebuah acara spesial pada bulan depan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)