home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Hiasi Sampul Majalah TIME Edisi Global 'Next Generation Leaders 2018'

Kamis, 11 Oktober 2018 13:45 by fzhchyn | 2913 hits
BTS Hiasi Sampul Majalah TIME Edisi Global 'Next Generation Leaders 2018'
Image source: TIME Magazine

DREAMERS.ID - Ketujuh member BTS akan menghiasi sampul TIME Magazine edisi global. Pada 11 Oktober, majalah kenamaan di Amerika itu mengungkap foto sampul berserta hasil wawancara dan pemotretan yang dilakukan saat BTS berada di Los Angeles melalui situs resminya.

Diberi judul “How BTS Is Taking Over the World”, wawancara ini membahas bagaimana BTS berusaha menjadi sensasi besar di dunia. Dalam wawancaranya, J-Hope mengatakan, “Sesuatu yang unik tentang kami adalah bahwa kami mengenali nilai tim. Ini juga berpengaruh pada promosi kami.”

Kemudian sang leader RM menambahkan dalam bahasa Inggris, “Sebagai orang Korea, kami mencintai negara kami dan kami bangga dengan negara kami. Bahkan menjadi sebuah kehormatan (bahwa kami) disebut sebagai duta K-Pop Korea.”

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Suga secara khusus mengungkapkan, “Banyak orang di generasi orangtua kai lahir setelah Perang Korea. Saat mereka muda, mereka tidak dapat makan atau berpakaian dengan baik. Sehingga fakta bahwa generasi kita, anak-anak dari ayah kita, bisa mewakili Korea dan menyebarkan budaya Korea, generasi yang lebih tua merasa lebih bangga akan hal itu daripada generasi muda. Mereka juga menikmatinya sambil menonton berita. Ayahku sangat senang bisa merasa bangga tentang hal-hal seperti itu.”

Sementara itu, BTS saat ini masih disibukkan dengan tur dunia mereka yang bertajuk ‘Love Yourself’. Pelantun hits ‘IDOL’ ini telah mengakhiri rangkaian konser di wilayah Amerika Utara dan baru memulai di wilayah Eropa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)