SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beredar Bukti Rekaman Suara CEO Agensi Saat Mengancam Member The East Light

Minggu, 21 Oktober 2018 10:40 by arnanda | 3276 hits
Beredar Bukti Rekaman Suara CEO Agensi Saat Mengancam Member The East Light
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Kasus kekerasan yang menimpa band The East Light memang tengah menyita banyak perhatian. Pasalnya, kasus ini terbilang kriminal dan menimpa kepada anak-anak di bawah umur. Para member mendapatkan berbagai kekerasan fisik, mulai dari dipukul dengan tongkat bisbol, dicekik dengan senar gitar hingga dipaksa merokok.

Usai sang leader yang memberikan kronologi dalam sebuah konferensi pers, belum lama ini stasiun tv kabel JTBC juga merilis bukti lain. JTBC secara eksklusif membeberkan rekaman percakapan CEO Kim Chang Hwan ketika mengancam anggota The East Light melalui program ‘News Room’.

Dalam rekaman perbincangan telepon yang dibeberkan, sang CEO terdengar mengatakan, “Sekali kau mempercayaiku untuk segalanya, kau harus memberikan segalanya meskipun aku memukulimu sampai mati.”

Baca juga: Mantan Produser The East Light Mengaku Bersalah, Dua Terdakwa Lainnya Bantah Tuduhan

“Bayangkan jika kau sampai masuk berita karena menjadi korban kekerasan sebagai selebriti. Kalian tidak akan bisa kemana-mana. Dan siapa yang mau mengambil anak-anak bermasalah seperti kalian? Kalian tidak boleh menyebarkan ini. Kalian tidak boleh. Ibu dan ayah kalian yang akan merasakan sakitnya. Itu akan terasa 10 kali lebih menyakitkan,”.

Rekaman suara ini pun dengan cepat menyebar dan makin membuat geram netizen hkhususnya penggemar The East Light. Namun, dalam pernyataan resmi Kim Chang Hwan usai konferensi pers digelar, sang CEO mengatakan, “Aku tidak pernah menjadi bagian dari tindak kekerasan atau penyerangan selama 30 tahun ini. Aku juga tidak pernah membiarkan atau memerintahkan orang lain untuk melakukan kekerasan,” ungkapnya. 

(nnd)

  • HOT !
    Mahkamah Agung memutuskan untuk memperberat hukuman penjara Ridho Rhoma terkait kasus penyalahgunaan narkoba beberapa waktu lalu. Anak dari Rhoma Irama itu pun terancam harus kembali meringkuk di balik penjara....
  • HOT !
    Ditengah kehamilan yang semakin membesar, bobot badan yang semakin bertambah tentu saja dialami Tasya Kamila. Perubahan bobot tubuh itu juga membuat jari jari Tasya kian membengkak hingga membuat cincin pernikahan dan cincin pertunangannya tak bisa dilepas. Tasya pun khawatir jarinya akan membusuk....
  • HOT !
    Park Bo Gum akhirnya kembali mendatangi Jakarta pada Sabtu (23/03/19) untuk menggelar fanmeeting bertajuk ‘Good Day’ di Indonesia. Menjadi saat yang paling dinantikan setelah dua tahun tak berjumpa, fans dimanjakan dengan beragam fan service yang luar biasa!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)