home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Manis Song Hye Kyo Bersandar ke Park Bo Gum di Poster Perdana Drama 'Encounter'

Sabtu, 03 November 2018 14:00 by muthiasp | 3257 hits
Potret Manis Song Hye Kyo Bersandar ke Park Bo Gum di Poster Perdana Drama 'Encounter'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Satu lagi drama menarik yang akan segera menyapa penikmat K-Drama yaitu 'Encounter'. Drama yang sebelumnya dikenal dengan judul 'Boyfriend' ini baru saja merilis poster yang memperlihatkan potret manis antara dua pemeran utamanya.

Diperankan oleh Song Hye Kyo dan Park Bo Gum, drama yang akan tayang di tvN ini sudah menarik perhatian publik sejak mengumumkan nama dua bintang itu sebagai pemeran utamanya. Kini satu per satu foto teaser hingga poster dirilis oleh tim produksi yang membuat para penggemar semakin penasaran.

Poster perdana yang dibagikan memperlihatkan Song Hye Kyo yang berperan sebagai Cha Soo Hyun  menyandarkan kepalanya di punggung Kim Jin Hyuk yang diperankan oleh Park Bo Gum. Kehangatan sinar matahari sore dan pemandangan yang indah menambah nuansa romantis. Mereka terlihat mirip dari belakang karena gaya rambutnya yang sama.

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

Seperti yang diketahui, 'Encounter' adalah melo-drama yang menceritakan tentang Cha Soo Hyun, anak politikus terkemuka yang tidak pernah bisa menjalani hidup sesuai keinginannya. Ia dipaksa menikah oleh anak pengusaha kaya di usia muda, namun akhirnya bercerai. Lalu bertemu dengan Kim Jin Hyuk.

Pria lebih muda yang menjalani hidup bebas, polos, dan bisa menemukan kebahagiaan dari hal terkecil.  Pertemuan itu membawa konflik tersendiri, baik ke kehidupan pribadi masing-masing hingga asmara, "Romansa Song Hye Kyo dan Park Bo Gum dimulai di tempat asing melalui pertemuan yang bisa membuat penonton berdebar. Mohon nantikan," ujar tim produksi.

Sementara itu, drama tvN 'Encounter' akan mulai tayang pada 28 November mendatang, usai drama 'The Smile Has Left Your Eyes' berakhir.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)