home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul HyunA, E'Dawn Keluar dari Cube Entertainment dan Tinggalkan PENTAGON

Kamis, 15 November 2018 12:01 by zia92 | 1450 hits
Susul HyunA, E'Dawn Keluar dari Cube Entertainment dan Tinggalkan PENTAGON
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Tak sedikit yang memprediksi bahwa E’Dawn pada akhirnya akan keluar dari Cube Entertainment. Namun mendengar bahwa hal ini ternyata menjadi kenyataan tetap sangat mengejutkan banyak orang, khususnya para fans.

Pada 14 November,  outlet berita News1 melaporkan bahwa Cube Entertainment dan E’Dawn belum lama ini memutus kontrak eksklusif mereka. Hal ini membuatnya secara alami hengkang dan meninggalkan PENTAGON.

Terkait laporan ini, agensi menyatakan, “Cube Entertainment dan E’Dawn sepakat untuk penghentian kontrak eksklusif mereka pada 14 (November).” Mereka menyimpulkan, “Kami sekali lagi dengan tulus berterima kasih kepada artis dan penggemar yang telah bersama kami sampai sekarang.”

Baca juga: DAWN Buka-bukaan Soal Gaya Pacaran dengan HyunA yang Gak Ribet

Tak berapa lama setelah kabar hengkanya dari agensi ramai diberitakan, E’Dawn pun mengunggah beberapa foto di akun Instagram pribadinya. Ia juga mengganti nama akun dari ‘eeeeedawn’ menjadi ‘hyojong_1994’ yang merupakan nama aslinya Kim Hyojong dan tahun kelahirannya 1994.

E’Dawn menyusul sang kekasih, HyunA, yang lebih dulu hengkang dari Cube Entertainment pada 15 Oktober lalu. Sebelumnya, mereka sempat menimbulkan kontroversi setelah mengumumkan hubungan asmara ke publik.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sam Smith melakukan berbagai usaha agar menemukan tambatan hati. Salah satunya melalui aplikasi kencan online. Tetapi mencari pacar secara online jusru dirasa sulit olehnya....
  • HOT !
    Setelah tiga tahun 'menjabat' sebagai panelis tetap dari program variety populer tvN Amazing Saturday, Hyeri Girls Day memilih untuk meninggalkan posisi tersebut. Kabarnya, ia akan digantikan dengan Taeyeon SNSD....
  • HOT !
    Cardi B mendapat kritik dari penggemarnya sendiri terkait keputusannya untuk kembali rujuk dengan sang suami, Offset. Kesal penggemar melecehkan suaminya, Cardi B kemudian menghapus akun Twitter pribadinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)