home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Comeback JYJ di Tokyo Dome Lebih Megah dari Konser Michael Jackson?

Kamis, 04 April 2013 08:00 by citra09 | 2665 hits
Konser Comeback JYJ di Tokyo Dome Lebih Megah dari Konser Michael Jackson?
kpopstarz.com

Meski lama tak tampil bersama-sama di atas panggung, namun trio asal Korea Selatan, JYJ menunjukkan eksistensi mereka dengan menggelar konser dalam skala besar. Hal ini dibuktikan dengan gelaran konser JYJ yang bertajuk The Return of The JYJ yang akan digelar di salah satu venue bergengsi dan kenamaan di Jepang, Tokyo Dome.

Hal ini pun membuat kepala agensi produksi konser terbesar, Kyodo Yokohama, yaitu Okamoto memuji konser JYJ dan bahkan membandingkan konser tersebut dengan mendiang king of pop yang sukses mendunia, Michael Jackson. “Ini merupakan salah satu konser yang telah ditunggu-tunggu semua orang. Kau bisa membandingkannya dengan konser Michael Jackson, tarian mereka bahkan lebih megah dan hebat.” Tutur Okamoto, dilansir E-News World.

“Sejak kemenangan mereka atas perkara hukum melawan Avex, mereka semakin menarik lebih banyak harapan mengenai promosi mereka di Jepang. Aku juga menantikan bagaimana konser ini akan menarik di mata para penggemar.” Tambahnya. Seluruh tiket konser yang akan digelar selama 3 hari berturut-turut bahkan sukses habis terjual dalam waktu singkat.

Baca juga: Kim Jaejoong Resmi Dirikan Agensi Baru

“Seluruh 150 ribu kursi untuk 3 hari konser JYJ di Tokyo Dome sudah habis terjual. Lebih dari 300 ribu orang memperebutkan tiket tersebut. Meski JYJ tidak dapat berpromosi di Jepang selama 3 tahun karena dibatalkan oleh Avex, namun mereka sukses berpromosi ke Amerika bahkan ke eropa.” Ungkap pihak agensi JYJ, C-Jes Entertainment.

Konser JYJ digelar di Tokyo Dome, Jepang selama 3 hari berturut-turut mulai 2 April lalu hingga 4 Apri. Penampilan di hari terakhir akan disiarkan secara live di 113 teater di berbagai kota di Jepang. Wow, JYJ Daebak!

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)