SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gisel-Gading Gelar Konfrensi Pers, Minta Maaf Pada Tuhan hingga Alasan Menjual Mobil

Kamis, 29 November 2018 12:04 by noudi0501 | 1540 hits
Gisel-Gading Gelar Konfrensi Pers, Minta Maaf Pada Tuhan hingga Alasan Menjual Mobil
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Gisel dan Gading Marten menggelar jumpa pers untuk pertama kalinya. Keduanya menjawab panjang lebar pertanyaan media mengenai gugatan cerai Gisel di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Gisel melayangkan gugatan cerai terhadap Gading Marten. Keduanya bersama-sama menggelar jumpa pers untuk pertama kalinya. Dalam kesempatan tersebut, mereka menjawab semua pertanyaan media mengenai perceraian itu. Salah satunya tentang janji sehidup semati yang pernah terucap.

"Saya mohon maaf sama Tuhan, dengan proses yang saya lalui. Mas juga masih meminta ampun dengan janji yang pernah terucap," ungkap Gisel saat menggelar jumpa pers di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

Gisel menganggap perceraian ini adalah jalan satu-satunya untuk mereka. Ia pun hanya bisa meminta restu atas keputusan yang telah dibuat bersama Gading tersebut.

"Saya pribadi memohon maaf, pada Tuhan nomor satu, dan memohon restu untuk ke depannya jadi manusia lebih baik," tukasnya.

Baca juga: Manisnya Ucapan Ultah dan Kado Mewah dari Gempi untuk Gading Marten

Keduanya menjalin pernikahan sejak lima tahun yang lalu. Ketika itu, dalam undangan pernikahan, mereka digambarkan sebagai sosok kakek dan nenek.

"Tapi kita jadi kakek nenek," kata Gading. "Tapi tetap gedein Gempi bareng, partner membesarkan Gempi," tambah Gisel memandang wajah Gading.

Lalu Gisel juga menjawab pertanyaan media tentang mengapa ia memilih untuk menjual mobil pemberian Gading.

"Memang mobilnya udah kekecilan, terus bantingannya keras. Saya lagi sering nyetir sendiri untuk olahraga dan segala macem jadi daripada ribet ya ganti aja," kata Gisel.

Gading pun merespon hal itu juga dengan santai. "Ya itu haknya dia, mobilnya dia," tukas Gading. Beberapa waktu lalu, Gisel memang mengunjungi salah satu pusat jual beli mobil. Di situ, Gisel menjual mobil pemberian Gading Marten.

(nou)

  • HOT !
    Drama KBS ‘Angel’s Last Mission: Love’ siap menayangkan episode perdananya pada 22 Mei. Sehari sebelumnya, para pemain dan sutradara menghadiri acara konferensi pers. Dalam acara tersebut, Shin Hye Sun mengungkapkan kesan pertamanya terhadap sang lawan mainnya, L Infinite....
  • HOT !
    Pada 27 April lalu, Ji Chang Wook secara resmi bebas tugas dari kewajiban militernya. Tapi rupanya, kehidupan militer membuatnya nyaman sehingga ada rasa khawatir untuk kembali berakting, seperti yang diungkapkannya pada sesi wawancara baru baru ini....
  • HOT !
    Good Data Corporation adalah lembaga yang selalu memperbaharui informasi tentang drama apa atau aktris dan aktor mana yang jadi perbincangan hangat dikalangan publik. Selama dua minggu ini daftar tersebut rupanya dipuncaki oleh Kim Jae Wook, Park Min Young, dan drama ‘Her Private Life’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)