SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ridwan Kamil Bersedia untuk Kembali Muncul di Film 'Dilan 1991', Apa Alasannya?

Kamis, 29 November 2018 18:00 by noudi0501 | 1961 hits
Ridwan Kamil Bersedia untuk Kembali Muncul di Film 'Dilan 1991', Apa Alasannya?
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Film kedua tentang drama remaja Dilan dan Milea tengah diproduksi saat ini. Film ini kembali memberi ruang bagi Ridwan Kamil. Ridwan Kamil pun tak keberatan untuk kembali meramaikan cerita adaptasi karya Pidi Baiq ini. Apa alasannya?

"Kebetulan Ayah (Pidi Baiq) meminta saya ikutan, ya saya ulangi ikutan lagi," ujar Gubernur Jawa Barat ini dalam video yang diunggah di akun Instagram fanbase film ini seperti dilihat detikHOT, Rabu (28/11/2018).


Image source: detik.com

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini juga menuturkan, keterlibatannya dalam kisah Dilan dan Milea selanjutnya ini sebagai cara untuk terus mendukung perfilman dalam negeri.

"Saya selalu menjadi indvidu yang mendukung film-film Indonesia. Harus jadi tuan rumah di negeri sendiri," ujarnya lagi.

'Dilan 1991' kembali disutradarai oleh Fajar Bustomi. Film ini juga kembali membawa penampilan Vanesha Prescillia dan Iqbaal Ramadhan sebagai bintangnya.

Film pertamanya 'Dilan 1990' berhasil menarik perhatian publik. Film tersebut meraup pencapaian fantastis sebanyak 6 juta penonton yang menyaksikan ceritanya di bioskop.

(nou)

  • HOT !
    Sejak terjun ke dunia akting, Jang Ki Yong langsung masuk dalam daftar aktor pendatang baru yang patut diperhitungkan. Kini, ia sedang diincar oleh dua proyek drama berbeda. Salah satunya yang kabarnya akan dibintangi oleh aktris Im Soo Jung....
  • HOT !
    Salah satu insiden yang kerap menghantui para boy group ketika sedang manggung adalah celana sobek. Deretan anggota grup sudah pernah mengalaminya dan mereka tetap bisa profesional tampil hingga selesai, seperti Lai Guan Lin....
  • HOT !
    Dua member Red Velvet, Seulgi dan Wendi menjadi bintang tamu program JTBC ‘Let’s Eat Dinner Together’ yang tayang 12 Desember kemarin. Dalam episode tersebut keduanya berbicara tentang bagaimana mereka menjadi trainee di SM Entertainment....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)