SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deddy Corbuzier Sindir Bahas Berapa Sebenarnya Harga 'Settingan' Vicky-Angel Lelga

Jumat, 30 November 2018 17:16 by noudi0501 | 1837 hits
Deddy Corbuzier Sindir Bahas Berapa Sebenarnya Harga 'Settingan' Vicky-Angel Lelga
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Deddy Corbuzier membahas soal settingan yang dilakukan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga di video yang diupload di YouTube. Dia membeberkan harga settingan keduanya yang mencapai ratusan juta.

Video itu berjudul 'BERAPA RUPIAH SETTINGAN VICKY DAN ANGEL? (Di SIKAT KPI FINALLY!)', Deddy menyebut ada sejumlah artis yang memang sengaja dibayar untuk drama settingan. Salah satunya artis dengan inisial V-I-C-K-Y.

"Tahukah Anda kalau artis-artis settingan itu ada harganya? Ada price harganya. Ada artis yang hidupnya memang dari menghargai settingan-settingan gosip," kata Deddy dalam videonya, dilihat detikHOT, Jumat (30/11/2018).

Presenter itu mengatakan, dirinya mendapat informasi bahwa harga settingan Vicky berkisar ratusan juta rupiah. Tak cuma itu, bahkan akun gosip di Instagram pun kini dapat dibayar untuk settingan.

"Misalnya seorang artis berinisial V-I-C-K-Y, misalnya ada price list berapa ratus juga untuk harga settingan. Kok saya tahu? Karena saya punya banyak teman-teman selebriti dan beberapa media yang dekat dengan saya. I know about that," kata Deddy.

"Bahkan akun gosip ada harganya. Kalau mau terkenal berikan uang pada akun gosip. Kalau dibikin gosip luar biasa. Kenapa nggak sekalian aja digebukin, difoto lalu jadi terkenal?" imbuhnya.

Video yang diupload pada 29 November 2018 itu kini telah masuk jajaran trending di YouTube. Video itu telah meraup lebih dari 1 juta views.

(nou)

  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari girl group PRISTIN. Usai lama tak terdengar kabarnya, pada Jumat (24/5), grup beranggotakan sepuluh member ini dinyatakan bubar. Hal tersebut tentu sempat menuai rasa tidak percaya dari para penggemarnya....
  • HOT !
    Usai hengkang dari girl group f(x) tahun 2015 lalu, Sulli terbilang tidak terlalu aktif di dunia hiburan terutama televisi. Kira kira sudah tujuh tahun tidak muncul di program hiburan, Sulli akhirnya akan menjadi pembawa acara program baru....
  • HOT !
    Ditengah tengah hujan kritik dan kekecewaan fans pada musim akhir ‘Game of Thrones’, kepala pemprograman HBO, Casey Bloys justru tetap merasa bangga dengan pencapaian serial ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)