SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tambah 4 Lagu Baru, EXO Ungkap Tanggal Rilis Album Repackaged 'Love Shot'

Senin, 03 Desember 2018 13:42 by zia92 | 874 hits
Tambah 4 Lagu Baru, EXO Ungkap Tanggal Rilis Album Repackaged 'Love Shot'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Boy group EXO mengejutkan fans dengan diungkapkannya logo baru, yang berarti mereka akan merilis album baru dalam waktu dekat. Pada 3 Desember tengah malam waktu Korea, logo baru yang menampilkan bentuk berlian itu dipakai di situs web dan media sosial resmi EXO.

Setelah fans menduga bahwa ini menjadi tanda perilisan album repackaged dari ‘Don’t Mess Up My Tempo’, SM Enterainment pun akhirnya mengkonfirmasi kebenarannya dan mengungkap detail dari album tersebut.

Album bertajuk ‘Love Shot’ ini akan dirilis pada 13 Desember mendatang pukul 6 sore waktu Korea. Album fisiknya akan tersedia dalam dua versi yaitu versi LOVE dan versi SHOT, yang merupakan repackaged dari full album kelima EXO ‘Don’t Mess Up My Tempo’.

Baca juga: EXO 'Love Shot' Sukses Dominasi Chart Musik Lokal Hingga Dunia

Selain 11 lagu dari album sebelumnya, album repackaged ini akan menyertakan empat lagu baru, yaitu ‘Love Shot’, ‘Trauma’, Wait’, dan ‘Love Shot’ versi China. Belum diketahui apakah Lay akan muncul dalam video musik, sementara dalam posternya hanya menampilkan delapan member.

Dalam beberapa kesempatan, para member EXO memang sudah membuat penasaran dengan memberikan bocoran-bocoran tentang perilisan album terbaru ini, baik itu tentang musik, konsep, maupun koreografi.

(fzh)

  • HOT !
    Sejak terjun ke dunia akting, Jang Ki Yong langsung masuk dalam daftar aktor pendatang baru yang patut diperhitungkan. Kini, ia sedang diincar oleh dua proyek drama berbeda. Salah satunya yang kabarnya akan dibintangi oleh aktris Im Soo Jung....
  • HOT !
    Salah satu insiden yang kerap menghantui para boy group ketika sedang manggung adalah celana sobek. Deretan anggota grup sudah pernah mengalaminya dan mereka tetap bisa profesional tampil hingga selesai, seperti Lai Guan Lin....
  • HOT !
    Dua member Red Velvet, Seulgi dan Wendi menjadi bintang tamu program JTBC ‘Let’s Eat Dinner Together’ yang tayang 12 Desember kemarin. Dalam episode tersebut keduanya berbicara tentang bagaimana mereka menjadi trainee di SM Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)