SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Penampilan Pertama Will Smith Sebagai Jin di Film Live Action 'Aladdin'!

Kamis, 20 Desember 2018 15:04 by reinasoebisono | 1903 hits
Terungkap Penampilan Pertama Will Smith Sebagai Jin di Film Live Action 'Aladdin'!
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Film-film adaptasi menjadi live-action masih banyak dilakukan dan tidak sedikit yang cukup diantisipasi oleh para moviegoers. Mulai dari ‘Lion King’ sampai ‘Winnie The Pooh’ pun tetap membuat publik penasaran.

Salah satu lagi yang ditunggu adalah film Disney live action ‘Aladdin’ yang memang dinanti karena mempertahankan ‘kearifan lokal’ alias mereka menyeleksi bintang-bintangnya yang memiliki wajah dan fisik sesuai dengan kisah aslinya, tidak melulu berkulit putih khas bintang Hollywood.

Satu lagi, yang membuat penasaran adalah sosok aktor kawakan Will Smith yang memerankan jin atau genie dalam filmnya. Karena dari kisah aslinya jin tersebut berwarna biru, seperti apa sosok Will Smith nantinya?

Penampilan pertama Will Smith sebagai genie akhirnya terungkap dalam sampul Entertainment Weeklt bersama aktor Mena Massoud sebagai Aladdin dan Naomi Scott sebagai Putri Jasmine. Tapi Will Smith tidak berkulit biru, melainkan diberi kostum serba biru dengan gaya rambut sama seperti dalam animasinya.


Image source: Detik

Baca juga: Inilah Deretan Selebriti Hollywood yang Pamer Foto dan Hangout Bareng BLACKPINK

Sutradaranya, Guy Ritchie pun mengungkapkan jika dirinya secara khusus meminta Will Smith tampil khusus sebagai Genie. Dan secara fisik, ia ingin Will Smith tampil lebih atletis. Ia juga menginginkan sosok jin yang terdengar sedikit angkuh saat berbicara.

"Aku ingin sosok yang berotot dan bertubuh besar sehingga mereka yang melihatnya dapat langsung mengetahui ia adalah si Genie," ujar Ritchie melansir Detik.

"Seperti ketika Aladdin bertemu pertama kali dengannya, maka ia berkata 'Kamu benar-benar tidak tahu diriku siapa? Aku adalah Genie, di lampu ajaib'," lanjut Ritchie. 

‘Aladdin’ sendiri menjadi salah satu remake klasik yang digarap Disney saat ini. Selain film ini, ada pula Mulan’ hingga ‘Dumbo’ yang juga tengah dikembangkan Disney saat ini. ‘Aladdin’ dijadwalkan mengisi layar bioskop tahun depan setelah ‘Dumbo’ yang akan rilis Maret 2019.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi R&B asal Korea Selatan, Zion T akhirnya benar benar akan bisa menyapa penggemarnya di Indonesia. Baru baru ini diumumkan jika ia masuk dalam jajaran penampil di GUD FEST 2019....
  • HOT !
    TVXQ menjadi salah satu grup senior di SM Entertainment yang sangat akrab dengan Sulli. Namun sayangnya, baik Yunho maupun Changmin tidak bisa membatalkan pekerjaan untuk menghadiri proses pemakaman Sulli....
  • HOT !
    Pemeran ‘Joker’, Joaquin Phoenix terlibat dalam sebuah insiden kecelakaan di Los Angeles pada Selasa (8/10/19) lalu. Mobil jenis Tesla yang dikendarainya menabrak truk pemadam kebakaran yang terparkir....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)