home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terseret Arus, Di Ruangan Ini Jenazah Istri Ifan Seventeen Ditemukan Pasca Bencana Tsunami Banten

Kamis, 27 Desember 2018 10:50 by reinasoebisono | 2215 hits
Terseret Arus, Di Ruangan Ini Jenazah Istri Ifan Seventeen Ditemukan Pasca Bencana Tsunami Banten
Image source: Okezone

DREAMERS.ID - Musibah tsunami yang melanda kawasan Tanjung Lesung, Banten, juga merenggut nyawa 3 personel band Seventeen, kru, serta istri dari sang vokalis Ifan, yang bernama Dylan Sahara. Sempat diberitakan ditemukan selamat, Dylan Sahara dijemput oleh Ifan di sebuah rumah sakit dalam keadaan tak bernyawa.

Kronologi tsunami yang dialami pun dibeberkan oleh kembaran Ifan, yaitu Riedhan Fajarsyah atau yang biasa dipanggil Idan yang selamat dari tragedi tsunami. Ia menceritakan jika awalnya ia duduk berdekatan sebelum ombak tsunami menerjang pesisir pantai.

Melansir Okezone, Idan bisa selamat karena tertahan tidak masuk ke dalam ruang genset. Di ruangan itulah jenazah Dylan dan Andi, salah satu personil Seventeen ditemukan tak bernyawa usai tsunami datang.

Baca juga: SEVENTEEN Ungkap Tracklist '17 IS RIGHT HERE' dengan Title Track 'MAESTRO' dan Lagu Unit Baru

"Kalau saya keseret lebih lama terus nggak kepentok tembok mungkin saya bernasib sama. Terus saya merangkak ke atas untuk ngambil napas karena itu posisi airnya kan tinggi di atas kepala," kenang Idan.

Arus ombak yang menghantam dari balik panggung disebut memang besar. Bahkan Idan pun harus berusaha berulang kali agar tidak terseret oleh arus yang menggulungnya kala itu. Ruangan genset yang dimaksud itu akhirnya tertimbun oleh reruntuhan bagunan lain di mana banyak jenazah lain yang terhempas, termasuk Dylan dan Andi yang ditemukan beberapa hari setelahnya.

"Ternyata ada ruangan ke dalam sebenarnya ruangan genset, di situ Dylan, Andi dan ada cowo lain itu ternyata kena arus dan masuk ke ruangan itu, terus ketutup bangunan. Itu diketemuin hari Senin jam setengah 10 pagi," pungkasnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)