SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terseret Arus, Di Ruangan Ini Jenazah Istri Ifan Seventeen Ditemukan Pasca Bencana Tsunami Banten

Kamis, 27 Desember 2018 10:50 by reinasoebisono | 2007 hits
Terseret Arus, Di Ruangan Ini Jenazah Istri Ifan Seventeen Ditemukan Pasca Bencana Tsunami Banten
Image source: Okezone

DREAMERS.ID - Musibah tsunami yang melanda kawasan Tanjung Lesung, Banten, juga merenggut nyawa 3 personel band Seventeen, kru, serta istri dari sang vokalis Ifan, yang bernama Dylan Sahara. Sempat diberitakan ditemukan selamat, Dylan Sahara dijemput oleh Ifan di sebuah rumah sakit dalam keadaan tak bernyawa.

Kronologi tsunami yang dialami pun dibeberkan oleh kembaran Ifan, yaitu Riedhan Fajarsyah atau yang biasa dipanggil Idan yang selamat dari tragedi tsunami. Ia menceritakan jika awalnya ia duduk berdekatan sebelum ombak tsunami menerjang pesisir pantai.

Melansir Okezone, Idan bisa selamat karena tertahan tidak masuk ke dalam ruang genset. Di ruangan itulah jenazah Dylan dan Andi, salah satu personil Seventeen ditemukan tak bernyawa usai tsunami datang.

Baca juga: BTS Menang Banyak, Inilah Para Penerima Penghargaan 'Japan Golden Disc Awards'

"Kalau saya keseret lebih lama terus nggak kepentok tembok mungkin saya bernasib sama. Terus saya merangkak ke atas untuk ngambil napas karena itu posisi airnya kan tinggi di atas kepala," kenang Idan.

Arus ombak yang menghantam dari balik panggung disebut memang besar. Bahkan Idan pun harus berusaha berulang kali agar tidak terseret oleh arus yang menggulungnya kala itu. Ruangan genset yang dimaksud itu akhirnya tertimbun oleh reruntuhan bagunan lain di mana banyak jenazah lain yang terhempas, termasuk Dylan dan Andi yang ditemukan beberapa hari setelahnya.

"Ternyata ada ruangan ke dalam sebenarnya ruangan genset, di situ Dylan, Andi dan ada cowo lain itu ternyata kena arus dan masuk ke ruangan itu, terus ketutup bangunan. Itu diketemuin hari Senin jam setengah 10 pagi," pungkasnya.

(rei)

  • HOT !
    Meski sudah resmi menikah dengan Reino Barack, Syahrini kembali diterpa gossip miring. Syahrini disebut memiliki hubungan dengan seseorang yang disebut ‘Pak Haji’. Sebagai sahabat, Hotman Paris pun angkat bicara soal isu tersebut....
  • HOT !
    Program survival terbaru bentukan Mnet ‘Produce X 101’ sudah resmi dimulai. Dipandu oleh Lee Dong Wook, para kontestan menyapa penonton dengan membawakan penampilan dari lagu tema terbaru berjudul ‘X1 MA’ pada Kamis (21/03)....
  • HOT !
    Dalam satu hari, dua selebriti pria yang terlibat dalam kasus besar ditetapkan sebagai tersangka. Setelah Jonghoon, kini giliran Seungri yang kembali terbukti melanggar hukum atas operasional ilegal sebuah klub malam, pada Kamis (21/03)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)