home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cedera Kaki, Mark Dipastikan Absen dari Acara Akhir Tahun Hingga Fansign GOT7

Jumat, 28 Desember 2018 14:00 by fzhchyn | 2591 hits
Cedera Kaki, Mark Dipastikan Absen dari Acara Akhir Tahun Hingga Fansign GOT7
Image source: Allure Korea

DREAMERS.ID - Di tengah padatnya jadwal kegiatan akhir tahun GOT7, salah satu membernya yaitu Mark sayangnya harus absen karena cedera. Pada 28 Desember, JYP Entertainment mengumumkan kabar tersebut melalui website resmi mereka.

Dalam pernyataannya, agensi mengampaikan bahwa Mark mengalami cedera pada bagian kaki dan itu mempengaruhi jadwalnya. Cowok 25 tahun ini pun terpaksa harus absen dari beberapa festival musik akhir tahun dan juga acara fansign GOT7.

“Mark menderita cedera kaki dan kera itu ia tidak dapat menghadiri kegiatan yang telah dijadwalkan, seperti KBS Song Festival 2018, pada 28 Desember, acara fansign pada 29 Desember, dan MBC Gayo Daejejun 2018 pada 31 Desember.”

Baca juga: Mark GOT7 Minta Fans Berhenti Kirim Hadiah ke Rumahnya

JYP Entertainment mengatakan bahwa keputusan tersebut dibuat setelah dokter merekomendasikan agar Mark meminimalkan gerakannya sebanyak mungkin, beristirahat, dan fokus pada kesembuhannya.

Agensi juga mengungkapkan permintaan maaf karena menimbulkan kekhawatiran ini di kalangan fans. “Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Mark dalam pemulihannya karena kami menempatkan kesehatan artis kami di atas segalanya. Terima kasih.”

Get well soon Mark!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)