home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perrie Edwards: Zayn Malik Adalah Pacar Terbaik!

Jumat, 05 April 2013 14:18 by ningcil | 8823 hits
Perrie Edwards: Zayn Malik Adalah Pacar Terbaik!
dailymail.co.uk

Setelah bertahan dari skandal perselingkuhan yang dilakukan oleh Zayn Malik dengan seorang pelayan asal Australia Courtney Webb pada Januari lalu, kekasih Zayn, Perrie Edwards mengungkapkan hubungannya dengan member One Direction tersebut jauh lebih baik dari sebelumnya.

Hal ini diungkapkan oleh member girlband Little Mix tersebut saat wawancara bersama majalah Twist. Setelah kabar perselingkuhan tersebut mencuat, Zayn kabarnya langsung kembali ke pelukan Perrie dan memperlakukannya sebagai satu-satunya wanita yang dicintai oleh Zayn.

Perrie menjelaskan bahwa saat ini ia dan Zayn telah mengatasi kendala yang pernah dialami di hubungan mereka. “Zayn sangat menyenangkan,” kata Perrie pada Twist. Perrie menjelaskan hubungan yang kuat antara dirinya dan Zayn terjadi karena hubungan terjalin diantara mereka bukan hanya semata-mata hubungan asmara, tetapi juga persahabatan.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

“Kau tahu hal itu baik ketika kau tak sabar untuk melihat orang lain,” ujar Perrie. “Itu adalah rasa persahabatan. Hal utama yang aku cari adalah apakah ia orang yang menyenangkan saat bersama, atau apakah aku dapat tertawa bersamanya.”

Perrie juga menjelaskan bagaimana baiknya Zayn sebagai pacar. “Aku pernah beberapa kali berpacaran dengan pria lainnya yang tak berjalan lancar. Aku banyak memiliki bencana dalam berkencan! Namun Zayn tak pernah meninggalkanku dengan struk pembayaran seperti yang pernah dilakukan oleh pria lain,” kata Perrie sambil tertawa seperti dilansir Hollywoodlife (05/04).

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)