SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2 Finalis Puteri Indonesia di Kasus Prostitusi Online Sudah Lama Dipecat dari Puteri Indonesia

Sabtu, 12 Januari 2019 23:00 by bellaevania | 2847 hits
2 Finalis Puteri Indonesia di Kasus Prostitusi Online Sudah Lama Dipecat dari Puteri Indonesia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pihak Polda Jawa Timur kembali mengungkap nama-nama artis yang diduga kuat terkait prostitusi online. Dua diantara nama-nama yang disebut berinisial FG dan ML. FG dan ML diketahui sebagai Fatya Ginanjarsari dan Maulia Lestari merupakan mantan finalis Puteri Indonesia.

Fatya Ginanjarsari dan Maulia Lestari merupakan finalis puteri Indonesia tahun 2017 dan 2016. Mendengar kabar dua finalis Puteri Indonesia terlibat kasus prostitusi online artis, Senior Communication Yayasan Puteri Indonesia (YPI), Mega Angkasa angkat suara.

Menurutnya, kedua finalis Puteri Indonesia tersebut sudah dipecat dari Puteri Indonesia jauh sebelum kasus prostitusi online ini menyeruak. Fatya disebut melanggar kontrak kerja sama karena mengikuti ajang internasional sementara Maulia juga sudah melepas kontrak dengan Yayasan Puteri Indonesia.

"Fatya bukan finalis Puteri Indonesia karena sudah kita pecat tahun 2018 awal. Karena melanggar pasal-pasal dalam kontrak dengan YPI. Dalam kontrak dengan YPI tidak boleh mengikuti ajang International. Tapi anak ini nyelonong tanpa ijin, langsung di PECAT" ujar Mega Angkasa, Jumat (11/1/2019), melansir DetikHot.

"Sama, dia (Maulia) sudah lepas kontrak dengan YPI. Habis masa kontrak. Memang habis masa berlaku. Mereka (Maulia) tahun 2016, sudah 2 tahun lalu. Kan ada Puteri Indonesia baru lagi," lanjut Mega.

Karena sudah tak lagi menjadi bagian dari Puteri Indonesia, Mega mengaku masalah ini bukan tanggung jawab YPI dan berharap nama Puteri Indonesia tidak dikaitkan lagi. "Jadi semua tindak tanduknya di luar bukan lagi tanggung jawab YPI. Menjadi tanggung jawab pribadinya," pungkas Mega Angkasa.

(bef)

  • HOT !
    Pasangan Kanye West dan Kim Kardashian dilaporkan telah mengajukan dokumen untuk mempatenkan merek dagang dengan nama putra keempat mereka yang baru lahir pada 9 Mei 2019 lalu....
  • HOT !
    Luna Maya dan Syahrini akhirnya dipertemukan dalam satu panggung pada Kamis, (23/05/19) kemarin. Sayang pertemuan keduanya itu tak sesuai dengan ekspetasi hingga membuat penonton kecewa....
  • HOT !
    Tidak hanya menyibukkan diri di bidang akting, tetapi YoonA diam diam juga menyiapkan hadiah spesial kepada penggemar yang menantikan karya musiknya. YoonA pun dikonfirmasi akan meluncurkan album spesial di akhir bulan ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)