SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diperlakukan Tak Adil Oleh Agensi, Penggemar Seungri Sampaikan Kekecewaan Lewat Hashtag

Minggu, 13 Januari 2019 19:00 by dodo07 | 2433 hits
Diperlakukan Tak Adil Oleh Agensi, Penggemar Seungri Sampaikan Kekecewaan Lewat Hashtag
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Salah satu member boy group legend Big Bang, Seungri belum lama ini baru saja merampungkan konsernya yang diselenggarakan di Hong Kong. Namun penggemar justru dibuat geram usai Seungri mengungkap fakta di balik gelaran konser tersebut.

Dalam konser bertajuk ‘The Great Seungri Show’ tersebut, Seungri mengungkapkan jika dirinya belum lama ini berbincang dengan Yang Hyunsuk, CEO YG Entertainment. Ia mengatakan jika sang bos meneleponnya dan bertanya, "Apa yang kamu lakukan sekarang?".

Seungri pun menjawab, "Aku memiliki solo konser di Hongkong malam ini. Apa anda tidak tahu jika aku memiliki solo konser malam ini ?". Seungri sempat berpikir, karena YG Entertaiment memiliki banyak artis seperti BLACKPINK, iKON, hingga WINNER, jadi mungkin hal yang wajar jika sang bos melupakan konser solonya.

Lalu Yang Hyun Suk kembali bertanya apakah ia membutuhkan dancer yang kemudian dijawab oleh Seungri, "Apa maksud anda, tentu aku membutuhkannya. Karena ini solo konserku,". Yang Hyun Suk kemudian membalas, "Seugri aku pikir kamu tidak membutuhkannya (dancer). Kamu bisa melakukan sendirian. Karena ini ‘The Great Seungri Show’ kamu bisa  melakukan sendirian," jawab bos YG Entertainment tersebut.

Pelantun ‘Gotta Talk To U’ ini kemudian menyadari jika dancernya pergi ke konser BLACKPINK di Thailand, jadi hanya 2 dancer yang datang untuk konser solonya. Karena hal ini, tidak sedikit penggemar yang menganggap jika YG Entertainment tidak memperlakukan Seungri dengan adil.

Baca juga: Seungri Hingga Jung Joon Young Didakwa Atas Deretan Kasus Ini

Hastag #SeungriDeservesBetter pun sejak semalam digunakan para penggemar untuk menyampaikan kekecewaan mereka terhadap perlakuan YG Entertainment kepada Seungri.

 

Please share this video as much as you can.... Seungri being frustrated over YG's mistreatment towards him. YG didn't even know Seungri is having a concert, then he just sent his dancers to the blackpink concert leaving just 2 dancers for him. WTF YG???? #SeungriDeservesBetter pic.twitter.com/4pQ1UoXfRi

— BIGBANG legacy (@VIP_Erixxi) 12 Januari 2019

 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Menggantikan drama ‘The Game: Towards Zero’ mulai 18 Maret mendatang, dram abaru MBC ‘Find Me in Your Memory’ (judul sementara) telah merilis poster utamanya yang menampilkan dua karakter utama yang diperankan Kim Dong Wook dan Moon Ga Young....
  • HOT !
    Hari ini, Jumat (21/02) pihak drama KBS secara resmi merilis poster untuk drama terbaru berjudul ‘Meow, The Secret Boy’. Drama ini nantinya akan dibintangi oleh L Infinite dan juga aktris Shin Ye Eun. Drama adaptasi webtoon dengan judul yang sama ini menceritakan tentang seekor kucing yang berubah menjadi manusia karena sebuah alasan yang misterius....
  • HOT !
    Kabar pernikahan Chen yang mendadak tentu mengejutkan banyak penggemar EXO. Mereka dibuat bertanya tanya bagaimana nasib kegiatan grup selanjutnya. SM Entertainment pun baru saja merilis pernyataan resmi terkait hal tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)