home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nara Hello Venus Dikonfirmasi Jadi Pasangan Nam Goong Min di Drama Terbaru KBS

Selasa, 15 Januari 2019 16:53 by muthiasp | 1802 hits
Nara Hello Venus Dikonfirmasi Jadi Pasangan Nam Goong Min di Drama Terbaru KBS
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - KBS siap untuk menggarap satu drama terbaru lagi bergenre medis, yang dibintangi oleh Nam Goong Min. Setelah melalui tahap diskusi, akhirnya ditemukan aktris utama yang akan menjadi pendampingnya di drama berjudul ‘Doctor Prisoner’ ini.

Pada Selasa (15/01), produser dari drama KBS ‘Doctor Prisoner’ mengumumkan Nara member girl group Hello Venus telah memutuskan bergabung untuk memerankan karakter utama wanita bernama Han So Geum, yaitu seorang psikiater.

Doctor Prisoner’ sendiri bergenre medical suspense, di mana menceritakan tentang dokter jenius bernama Nah Yi Jae (Nam Goong Min) yang bekerja di rumah sakit besar namun dipecat setelah mengalami sebuah insiden. Lalu, ia mendapat pekerjaan baru sebagai direktur medis di penjara.

Baca juga: Kwon Nara Dipastikan Jadi Lawan Main Park Seo Joon di Drama Adaptasi Webtoon

Sedangkan psikiater Han So Geum yang diperankan oleh Nara nantinya memiliki karakter pengamat dan pribadi yang hangat. Ia bekerja di rumah sakit, tetapi juga menjadi relawan di penjara tempat Nah Yi Jae bekerja. Drama ‘Doctor Prisoner’ ini akan jadi proyek drama medis pertama Nam Goong Min dan Nara.

“Setiap aktor pasti punya keinginan untuk berperan sebagai dokter setidaknya satu kali, dan aku sudah langsung gugup sekaligus senang akan bisa berakting bareng Nam Goong Min, yang mana merupakan aktor favoritku. Aku akan bekerja keras untuk mempersiapkan dan membayar penonton dengan akting yang bagus, jadi mereka bisa menikmati dramanya,” ujar Nara.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)