SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrak Segera Habis, Bagaimana Nasib Masa Depan Grup EXID?

Kamis, 17 Januari 2019 12:00 by muthiasp | 935 hits
Kontrak Segera Habis, Bagaimana Nasib Masa Depan Grup EXID?
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Bagi para grup idola K-Pop yang debut di tahun 2012 silam, tahun 2019 ini menjadi batas akhir dari kontrak tujuh tahun mereka dengan agensi. Salah satunya adalah girl group EXID yang mana kerjasama dengan agensi Banana Culture akan segera selesai.

Kontrak kerja EXID bersama agensi Banana Culture diketahui akan berakhir pada bulan Februari mendatang, dengan tanggal yang berbeda untuk masing-masing member. Solji, LE, Hani, Hyelin, dan Jeonghwa sendiri belum bisa memutuskan apakah akan memperpanjang kontrak atau tidak.

Beberapa insider industri musik Korea melaporkan bahwa EXID mempertimbangkan untuk berpisah, dan sudah ada sebagian member yang dihubungi oleh agensi-agensi lain. Menanggapi hal itu, Banana Culture langsung mengeluarkan pernyataan resmi terkait kelanjutan kegiatan EXID.

Baca juga: BTS, WINNER, BLACKPINK, dan EXID Tempati Posisi di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

“EXID dikontrak untuk bekerja sama dengan kami sampai Mei 2019 mendatang, dan mereka ada jadwal tur konser di Jepang pada bulan Februari. Mereka juga sedang mempersiapkan untuk merilis album studio setelah menyelesaikan tur konsernya,” ujar perwakilan agensi.

Lebih lanjut, Banana Culture memastikan bahwa EXID akan merampungkan seluruh pekerjaan sebelum kontraknya berakhir, “Setiap member akan menjalani diskusi individu terkait pembaruan kontrak antara akhir Januari atau di bulan Februari,” imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada siaran VLIVE kemarin (20/9) pelantun dari ‘Sweetest Love’, Kim Jaejoong menceritakan kejadian yang membuat seluruh penggemar khawatir. Ia mengatakan bahwa ia sempat dilarikan ke rumah sakit....
  • HOT !
    Mengikuti jejak tiga membernya yang lain, akhirnya leader dari girl group Red Velvet, Irene memutuskan untuk membuat media sosial Instagram. Reveluv yang menyadari hal tersebut langsung membuat tagar #Irene menjadi trending topic di Twitter. ...
  • HOT !
    Pecinta musik rock terutama penggemar band legendaris Queen bisa kembali mengenang sang vokalis Freddie Mercury lewat rangkaian konser ‘The Ultimate Queen Celebration’ dipersembahkan Asian Live United....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)