home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Pemain SKY Castle Akan Jadi Bintang Tamu Dua Variety Populer Ini

Selasa, 22 Januari 2019 16:16 by muthiasp | 11102 hits
Para Pemain SKY Castle Akan Jadi Bintang Tamu Dua Variety Populer Ini
Image source: Naver x Dispatch

DREAMERS.ID - Korea Selatan sedang dilanda demam dramaSKY Castle’. Tak hanya dramanya yang banyak diperbincangkan, tetapi juga pemainnya. Deretan pemain ‘SKY Castle’ pun akan diundang menjadi bintang tamu untuk dua program variety populer ini.

Para aktor dan aktris muda yang berperan sebagai anak-anak SMA di ‘SKY Castle’ akan menjadi bintang tamu variety talk-show KBS ‘Happy Together’, yaitu Kim Bo Ra pemeran Kim Hye Na, Kim Hye Yeon pemeran Kang Ye Seo, Chani SF9 pemeran Hwang Woo Joo, Lee Ji Won pemeran Kang Ye Bin.

Serta Kim Dong Hee dan Jo Byung Gyu pemeran si kembar Joon-Joon. Kabar menyebutkan jika mereka sudah merampungkan proses syutingnya minggu ini. Episode spesial pemain ‘SKY Castle’ ini pun disebut-sebut akan tayang pada Kamis, 31 Januari mendatang.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Strict Parents, Ketat Banget Didik Anaknya!

Sementara itu dari kalangan pemain seniornya, aktris Oh Na Ra pemeran Jin Jin Hee dan Kim Seo Hyung pemeran guru Kim Joo Young dikabarkan akan jadi bintang tamu episode terbaru program variety JTBC ‘Knowing Brothers’. Namun, jadwal tayang untuk episode mereka belum diumumkan.

SKY Castle’ sendiri baru-baru ini kembali memecahkan rekor sebagai drama Korea dari stasiun televisi kabel yang memiliki rating tertinggi sepanjang sejarah. ‘SKY Castle’ sukses melengserkan posisi ‘Goblin’ dengan perolehan rating 22,3 persen skala nasional dan 24,5 persen skala Seoul untuk penayangan episode ke 18.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)