SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta Kontroversi Tudingan Leeteuk Lakukan Pelecehan Seksual ke Irene Red Velvet di SMTOWN Chili

Rabu, 23 Januari 2019 16:50 by muthiasp | 2621 hits
Fakta Kontroversi Tudingan Leeteuk Lakukan Pelecehan Seksual ke Irene Red Velvet di SMTOWN Chili
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada akhir pekan kemarin, deretan idola K-Pop asuhan SM Entertainment baru saja menggelar konser pertama SMTOWN di Santiago, Chili. Selain diwarnai dengan kemeriahan, muncul kontroversi bahwa Leeteuk diduga melakukan pelecehan seksual kepada Irene Red Velvet.

Meski sempat tidak bisa tampil lantaran mengalami radang susu akut, namun Leeteuk menyempatkan diri untuk tampil di hari terakhir. Saat membawakan lagu ‘Lo Siento’, posisi Leslie Grace pun digantikan oleh Irene Red Velvet. Dan dari sana lah kontroversi pelecehan seksual muncul.

 
via Gfycat

Ketika menampilkan ‘Lo Siento’, Leeteuk memiliki gerakan tari khusus bersama dengan Irene. Namun sebagian fans justru menganggap gerakan tari Leeteuk yang memegang pinggang Irene sebagai tindak pelecehan seksual. Media sosial pun ramai dengan penggemar yang mendebatkannya.

 
via Gfycat

Baca juga: Leeteuk Sampaikan Keinginan Agar Super Junior Bisa Tampil dengan 13 Member

Padahal fakta sebenarnya tidak lah seperti itu. Gerakan tangan Leeteuk menyentuh pinggang lawan tarinya memang termasuk koreografi ‘Lo Siento’. Gerakan tersebut juga diterapkan saat Leeteuk tampil bersama dengan Jiwoo K.A.R.D, dan juga Leslie Grace sendiri.

 
via Gfycat

Sementara itu, konser spesial dan perdana SMTOWN di Santiago ini berlangsung selama dua hari, yaitu mulai Jumat (18/01) dan Sabtu (19/01). Super Junior tampil membawakan sederet lagu-lagu hitsnya, seperti 'Sorry Sorry', 'Black Suit', serta tentunya 'Lo Siento' dan 'One More Time' yang bernuansa latin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yoo Yeon Seok bersama Jung Woo Sung dan Kwak Do Won akan segera menyapa penggemar lewat film sekuel Steel Rain 2. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai pemimpin Korea Utara yang butuh pendekatan khusus untuk mendalami karakternya....
  • HOT !
    Meghan Markle mengutarakan perasaannya saat masih tinggal dengan kerajaan Inggris. Dikatakan bahwa istri pangeran William itu merasa dibungkam dan tidak dilindungi keluarga kerajaan ditengah berita simpang siur yang merugikan dirinya....
  • HOT !
    Pada Jumat (03/07), Starship Entertainment memberikan pengumuman secara resmi bahwa salah satu member dari MONSTA X, Shownu akan menjalani operasi retina mata sebelah kirinya pada hari ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)