SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'A Man Called Ahok' Dibuat Versi Extended akan Tayang hingga Luar Negeri

Jumat, 25 Januari 2019 11:17 by bellaevania | 1179 hits
Film 'A Man Called Ahok' Dibuat Versi Extended akan Tayang hingga Luar Negeri
Image Source: Antaranews

DREAMERS.ID - Film biografi ‘A Man Called Ahok’ di tahun 2018 lalu berhasil masuk box office Indonesia dengan jumlah penonton hingga 1,5 juta orang. Film ini akan dibuat versi extended yang rencananya ditayangkan di luar negeri.

Banyak yang menilai film karya sutradara Putrama Tuta ini sarat dengan unsur politik. Namun nyatanya film ini lebih fokus membahas dinamika keluarga tanpa unsur politik sama sekali. ‘A Man Called Ahok’ bahkan juga berhasil menarik perhatian beberapa negara lain hingga di minta Singapura, Malaysia, dan Hongkong.

Versi extended direncanakan tayang di dunia internasional pada bulan Maret atau April. “Kita inginnya dirilis ya Maret atau April di Internasional. Karena di dunia internasional juga melihat iklim politik di Indonesia,” ungkap Emir Hakim, produser ‘A Man Called Ahok’, mengutip Antaranews.

Baca juga: Ahok dan Puput Dikaruniai Anak Laki-Laki, Netizen Ucapkan Selamat

Berbeda dengan versi yang ditayangkan di Indonesia, versi yang ditayangkan di luar negeri akan memasukkan secara utuh bagian yang dihilangkan pada versi Indonesia.

“Tetap dengan struktur yang ada, tapi yang ini lebih berani dan bold sesuai dengan kebbutuhan internasional. Konteksnya harus lebih luas bukan sekadar ayah dan anak. Simbolnya dia apa yang bisa ditonjolin. Kenapa Ahok masuk penjara dan apa yang membuat dia dipenjara,” jelas Tuta.

Kemungkinan ‘A Man Called Ahok Extended’ juga akan tayang di Indonesia. “Bisa jadi setelah diputar di luar negeri. Film ‘Soekarno’ saja waktu itu ada versi extended-nya kan setelah enam bulan dirilis,” lanjut Tuta.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Ditengah hangatnya pembicaraan soal kerajaan Inggris terkait mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle dari posisi anggota senior kerajaan Inggris. Sebuah animasi komedi tentang keluarga Kerajaan Inggrs akan debut di HBO Max....
  • HOT !
    Tahun 2016 lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan dengan Arya Permana, bocah 13 tahun yang berbobot 193 kg. Kini dibawah penanganan Ade Rai, Arya telah kehilangan berat badan hingga 110 kilogram...
  • HOT !
    Kim Woo Bin dan Shin Min Ah menjadi pasangan selebriti Korea yang awet sampai saat ini. Mereka diketahui sudah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih lima tahun, sejak diumumkan berpacaran pada 2015 silam. Keduanya pun diramalkan akan segera menikah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)