home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'A Man Called Ahok' Dibuat Versi Extended akan Tayang hingga Luar Negeri

Jumat, 25 Januari 2019 11:17 by bellaevania | 1303 hits
Film 'A Man Called Ahok' Dibuat Versi Extended akan Tayang hingga Luar Negeri
Image Source: Antaranews

DREAMERS.ID - Film biografi ‘A Man Called Ahok’ di tahun 2018 lalu berhasil masuk box office Indonesia dengan jumlah penonton hingga 1,5 juta orang. Film ini akan dibuat versi extended yang rencananya ditayangkan di luar negeri.

Banyak yang menilai film karya sutradara Putrama Tuta ini sarat dengan unsur politik. Namun nyatanya film ini lebih fokus membahas dinamika keluarga tanpa unsur politik sama sekali. ‘A Man Called Ahok’ bahkan juga berhasil menarik perhatian beberapa negara lain hingga di minta Singapura, Malaysia, dan Hongkong.

Versi extended direncanakan tayang di dunia internasional pada bulan Maret atau April. “Kita inginnya dirilis ya Maret atau April di Internasional. Karena di dunia internasional juga melihat iklim politik di Indonesia,” ungkap Emir Hakim, produser ‘A Man Called Ahok’, mengutip Antaranews.

Baca juga: Fakta-fakta Nicholas Sean, Putra Sulung Ahok yang Dilaporkan Atas Penganiayaan

Berbeda dengan versi yang ditayangkan di Indonesia, versi yang ditayangkan di luar negeri akan memasukkan secara utuh bagian yang dihilangkan pada versi Indonesia.

“Tetap dengan struktur yang ada, tapi yang ini lebih berani dan bold sesuai dengan kebbutuhan internasional. Konteksnya harus lebih luas bukan sekadar ayah dan anak. Simbolnya dia apa yang bisa ditonjolin. Kenapa Ahok masuk penjara dan apa yang membuat dia dipenjara,” jelas Tuta.

Kemungkinan ‘A Man Called Ahok Extended’ juga akan tayang di Indonesia. “Bisa jadi setelah diputar di luar negeri. Film ‘Soekarno’ saja waktu itu ada versi extended-nya kan setelah enam bulan dirilis,” lanjut Tuta.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)