home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gikwang Umumkan Tanggal Pasti Wajib Militer, Akan Tugas Bareng Yoseob

Selasa, 29 Januari 2019 10:28 by muthiasp | 853 hits
Gikwang Umumkan Tanggal Pasti Wajib Militer, Akan Tugas Bareng Yoseob
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Baru saja pada 24 Januari kemarin, Yoseob menjadi member kedua Highlight yang resmi menjalani wajib militer. Setelah itu giliran Gikwang yang akan segera menyusul, namun tanggalnya tidak berdekatan karena berselang dua bulan lagi.

Pada Senin (28/01), berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa Gikwang akan masuk wajib militer pada 18 April 2019 mendatang. Ia akan menjalani latihan dasar militer selama di Korea Army Training Center di Nonsan. Kabar itu pun dibenarkan oleh agensi.

Around Us Entertainment mengatakan bahwa benar Gikwang akan mendapatkan pelatihan dasar militer lebih dahulu di Nonsan selama lima minggu, sebelum nantinya resmi bertugas sebagai anggota kepolisian di Kantor Polisi Provinsi Gyeonggi Nambu, bersama dengan Yoseob.

Baca juga: Alasan Kang Seok Hwa, Hidaka Mahiro, dan Wang Jyun Hao Pilih Gikwang, Heechul, dan BTS Sebagai Role Model

Sama seperti Doojoon dan Yoseob, Gikwang juga berencana untuk masuk wajib militer tanpa keramaian atau mengadakan acara khusus. Setelah mereka bertiga, kini tersisa dua member Highlight yang juga sedang menantikan jadwal wajib militernya, yaitu Junhyung dan Dongwoon.

Sementara itu, Gikwang belakangan aktif tampil di layar kaca. Gikwang sempat menjadi mentor di beberapa program survival tari, seperti KBS ‘Dancing High’. Serta membintangi drama KBS ‘Lovely Horribly’ bersama Song Ji Hyo. Sama seperti Yoseob, mungkin Gikwang akan mempersiapkan lagu spesial untuk fans.

(mth)

Komentar
  • HOT !
     Tidak terasa drama ‘Backstreet Rookie’ akan berakhir pada akhir pekan ini. Menjelang akhir episode, Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung saling berbagi pengalaman mereka selama melakukan syuting....
  • HOT !
    Ashanty geram tak terima, Aurel Hermansyah dibully netizen dengan ucapan yang tak senonoh, Apalagi diketahui bahwa pelakunya merupakan anak perempuan yang masih duduk di bangku sekolah dasar....
  • HOT !
    Persaingan drama Rabu Kamis bulan ini memang cukup ketat. Namun drama tvN ‘Flower of Evil’ berhasil memimpin dengan perolehan rating penontonnya yang terus mengalami kenaikan di setiap episodenya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)