SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Film Terbaru Ini Gagal Gelar Red Carpet Karena Ucapan Rasis 'Negro Jahat' Liam Neeson

Rabu, 06 Februari 2019 16:01 by nicnov | 1067 hits
Ups, Film Terbaru Ini Gagal Gelar Red Carpet Karena Ucapan Rasis 'Negro Jahat' Liam Neeson
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film 'Cold Pursuit' tidak akan mendapatkan gelaran red carpet di penayangan perdananya di AMC Loews Lincoln Square di New York. Walau penayangan berlanjut denga para kru dan pemerannya namun mereka tidak akan memiliki sesi menjawab pertanyaan mengenai pernyataan Liam Neeson.

Liam Neeson membuat pernyataan yang mengejutkan yaitu dirinya pernah ingin 'membunuh siapa saja orang negro yang jahat' setelah mendengar kabar bahwa salah satu kerabat dekatnya menjadi korban pemerkosaan.

Liam membuat pernyataan yang mengejutkan ini pada saat promosi film 'Cold Pursuit', dan pernyataannya menuai pro dan kontra apakah komentar darinya mengandung unsur rasisme atau tidak.

Walau banyak fans nya yang melindungi aktor Liam Neeson dengan mengatakan bahwa pernyataan dirinya tidaklah mengandung rasisme, dan Liam sendiri mengaku bahwa itu adalah hal yang tidak benar, tetap banyak pihak yang mengkritiknya

Setelah mengetahui ras dari sang pelaku yang menyerang sahabatnya itu, aktor senior yang terkenal dengan franchise film 'Taken' itu memberi komentar pedas.

“Aku keluar dan berjalan ke bar, berharap diriku didatangi orang. Saya merasa malu untuk mengakui tetapi saya melakukan hal tersebut selama seminggu, berharap ada orang negro jahat yang datang padaku mengenai suatu hal, kau tau? Supaya aku dapat, membunuhnya.” kata Neeson.

Batalnya acara red carpet ini tepat hanya berselang selama satu hari setelah Liam Neeson menyatakan komentarnya kepada The Independent.  Pagi pada tanggal 5 Februari dirinya pun hadir dalam acara Good Morning America untuk membahas komentarnya.

Dirinya menyatakan dengan jelas, “saya bukanlah orang rasis,” dan akan menjelaskan mengapa dirinya memiliki perasaan tersebut setelah mendengar salah satu sahabatnya menjadi korban pelecehan seksual.

(nino)

  • HOT !
    Berawal dari tertangkapnya mantan tunangan, Park Yoochun ditahan atas kasus penggunaan narkoba. Mantan member JYJ itu pun baru saja menjalani sidang perdana, di mana jaksa langsung membacakan tuntutannya....
  • HOT !
    Hanya tinggal menghitung jam para ELF di Indonesia akan menghirup udara yang sama dengan grup kesayangannya, Super Junior. Yap, Super Junior kini sudah dalam perjalanannya ke Indonesia untuk menggelar konser ‘Super Show 7S in Jakarta’....
  • HOT !
    Dispatch kembali merilis bukti terkait skandal narkoba yang melibatkan nama mantan member iKON, B.I atau Kim Hanbin. Seperti diberitakan sebelumnya, Han Seo Hee dikabarkan menjadi orang yang melakukan percakapan dengan B.I yang ingin membeli obat obatan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)