home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Respon Kuasa Hukum Setelah Vanessa Angel Disebut Punya Anak

Kamis, 07 Februari 2019 14:21 by bellaevania | 777 hits
Respon Kuasa Hukum Setelah Vanessa Angel Disebut Punya Anak
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Vanessa Angel yang ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi online sedang menjalani masa tahanan di Rutan Polda Jawa Timur. Kini beredar kabar bahwa Vanessa Angel mengajukan penangguhan penahanan lantaran memiliki anak.

Kabar ini beredar setelah klip wawancara dengan pihak Polda Jatim diunggah salah satu akun gossip. Polisi menyebut Vanessa telah memiliki anak. "Sampai saat ini masih diteliti oleh penyidik. Karena memang ada anak. Jadi anaknya sempat datang ke sini. Kita masih teliti. Yang jelas nanti kita lihat kondisinya," ungkap pihak kepolisian dari Polda Jatim seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @tehnyinyir.

Kuasa Hukum Vanessa Angel, Milano Lubis langsung membantah kabar tersebut. "Salah itu. Jadi gini, jadi yang ajuin penangguhan penahanan itu ada dua. (Selain Vanessa) Ada satu namanya muncikari itu F, dia ajuin permohonan penangguhan," ujar Milano, Rabu (06/02), melansir Kompas.

Baca juga: Daftar Selebriti Tanah Air yang Meninggal di Tahun 2021

Milano menjelaskan, bahwa anak dari muncikari tersebut baru mengajukan penangguhan penahanan kepada Polda Jawa Timur beberapa hari lalu. "Kemarin anaknya (muncikari F) sudah datang. Mungkin Bapak Salah. Jadi, bukan Vanessa yang punya anak. Jadi yang punya anak itu yang sedang hamil itu loh (muncikari Fitria)," ujar Milano.

Milano juga menegaskan kliennya tidak sedang dalam kondisi hamil ataupun memiliki anak. "Vanessa enggak punya anak. Pernah enggak lihat dia hamil? Mungkin salah, maklumin saja," ujarnya.

Sementara itu permohonan penangguhan penahanan terhadap Vanessa masih dikaji hingga saat ini. Vanessa dijerat pasal UU ITE dengan ancaman maksimal 6 tahun penjara.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)