SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Respon Kuasa Hukum Setelah Vanessa Angel Disebut Punya Anak

Kamis, 07 Februari 2019 14:21 by bellaevania | 722 hits
Respon Kuasa Hukum Setelah Vanessa Angel Disebut Punya Anak
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Vanessa Angel yang ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi online sedang menjalani masa tahanan di Rutan Polda Jawa Timur. Kini beredar kabar bahwa Vanessa Angel mengajukan penangguhan penahanan lantaran memiliki anak.

Kabar ini beredar setelah klip wawancara dengan pihak Polda Jatim diunggah salah satu akun gossip. Polisi menyebut Vanessa telah memiliki anak. "Sampai saat ini masih diteliti oleh penyidik. Karena memang ada anak. Jadi anaknya sempat datang ke sini. Kita masih teliti. Yang jelas nanti kita lihat kondisinya," ungkap pihak kepolisian dari Polda Jatim seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @tehnyinyir.

Kuasa Hukum Vanessa Angel, Milano Lubis langsung membantah kabar tersebut. "Salah itu. Jadi gini, jadi yang ajuin penangguhan penahanan itu ada dua. (Selain Vanessa) Ada satu namanya muncikari itu F, dia ajuin permohonan penangguhan," ujar Milano, Rabu (06/02), melansir Kompas.

Baca juga: Vanessa Angel Hanya Jadi Tahanan Kota, Berterima Kasih Diberi Keringanan

Milano menjelaskan, bahwa anak dari muncikari tersebut baru mengajukan penangguhan penahanan kepada Polda Jawa Timur beberapa hari lalu. "Kemarin anaknya (muncikari F) sudah datang. Mungkin Bapak Salah. Jadi, bukan Vanessa yang punya anak. Jadi yang punya anak itu yang sedang hamil itu loh (muncikari Fitria)," ujar Milano.

Milano juga menegaskan kliennya tidak sedang dalam kondisi hamil ataupun memiliki anak. "Vanessa enggak punya anak. Pernah enggak lihat dia hamil? Mungkin salah, maklumin saja," ujarnya.

Sementara itu permohonan penangguhan penahanan terhadap Vanessa masih dikaji hingga saat ini. Vanessa dijerat pasal UU ITE dengan ancaman maksimal 6 tahun penjara.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (05/06), MAGIQ Entertainment selaku agensi Seo Hyo Rim merilis pernyataan resmi sekaligus memberikan konfirmasi pada laporan berita bahwa artisnya telah melahirkan seorang putri....
  • HOT !
    Drama Hospital Playlist berhasil menghipnotis banyak penonton dengan ceritanya yang unik dan hangat. Ternyata para pemeran utama juga merasakan hal yang sama, dan tidak sabar untuk menyambut kedatangan musim keduanya....
  • HOT !
    Persaingan ketat para selebriti tidak hanya sekedar popularitas di layar kaca saja, tetapi juga merambah ke dunia maya. Saat ini tengah jadi perbincangan, Lee Min Ho pun banjir followers baru di Instagram....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)