home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungri Umumkan Bakal Konser Solo di Jakarta Bulan Depan!

Jumat, 08 Februari 2019 15:00 by muthiasp | 748 hits
Seungri Umumkan Bakal Konser Solo di Jakarta Bulan Depan!
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah BIGBANG hiatus karena empat membernya wajib militer, Seungri tinggal sendirian dan fokus menjalani kegiatan individunya termasuk konser solo. Kini konser solo yang bertajuk ‘The Great Seungri’ itu akan mampir ke Indonesia!

Pada Jumat (08/02), YG Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengabarkan tur konser ‘The Great Seungri’ akan diadakan di Jakarta, pada Minggu, 17 Maret 2019 mendatang, berlokasi di Livespace Lot 8, SCBD, Senayan, Jakarta Selatan.

VIPS in JAKARTA! ~THE #SEUNGRI SHOW~ is making its final stop in Jakarta! THE GREAT SEUNGRI TOUR 2019 LIVE IN JAKARTA ~THE SEUNGRI SHOW~,” tulis YG Entertainment dalam akun Twitter @ygent_official sekaligus mengunggah foto poster konsernya.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Jakarta akan menjadi kota kelima yang dikunjungi Seungri setelah Hongkong (12 Januari), Manila (19 Januari), Tokyo (26-27 Januari), Singapura (23 Februari), dan sebelum Osaka (9-10 Maret). Konser tersebut pun menjadi momen kedatangan Seungri ke Indonesia dalam rangka konser setelah BIGBANG MADE Tour pada 2016 lalu.

Sementara itu, Seungri belum lama ini terseret dalam kasus kekerasan yang terjadi di Klub Burning Sun. Ia telah meminta maaf dan mengundurkan diri dari jabatan Direktur Eksekutif, sehingga kini akan fokus menjalani kegiatannya sebagai artis sebelum mulai wajib militer yang diprediksi pada pertengahan tahun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)