home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya IU Tepati Janji Hadir dan Nyanyi di Upacara Kelulusan Sekolah Fansnya

Kamis, 14 Februari 2019 17:33 by muthiasp | 1391 hits
Manisnya IU Tepati Janji Hadir dan Nyanyi di Upacara Kelulusan Sekolah Fansnya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Para idola K-Pop benar-benar memegang prinsip janji adalah hutang, sehingga tidak sedikit dari mereka yang berusaha keras untuk mewujudkan apa yang sudah dijanjikan untuk fans. Seperti IU yang baru-baru ini menghadiri upacara kelulusan penggemarnya.

Di media sosial Twitter, para penggemar IU ramai membicarakan tentang sikap manis idolanya itu yang menepati janji untuk datang ke upacara kelulusan salah satu penggemarnya, yang bersekolah di Gimje Girls High School, pada Kamis (14/02) ini.


Image source: @Peacock_Blue_

Kabarnya, janji itu sudah dibuat setahun yang lalu dalam acara jumpa fans IU. Saat itu seorang fans yang berada di tingkat akhir SMA meminta IU untuk melakukan ‘School Attack’ di sekolahnya. Tetapi IU justru berjanji untuk tampil di festival musik yang dibuat oleh Gimje Girls High School.



Image source: KLM_BBH / Peacock_Blue_

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Sayangnya, festival itu sudah lebih dahulu diselenggarakan. Akhirnya pelantun hits ‘BBI BBI’ ini berjanji untuk datang ke upacara kelulusannya. Benar saja, IU datang membawakan rangkaian bunga dan hadiah untuk penggemarnya tersebut. Tak hanya itu, rangkaian bunga dan hadiah manis berupa coklat juga diberikan ke seluruh siswa.

Berdasarkan video yang diunggah oleh akun @KLM_BBH di Twitter, IU juga tampil menghibur para siswa siswi yang baru saja melepas statusnya sebagai pelajar SMA. Aksi manisnya itu langsung menuai pujian dari netizen, khususnya dikalangan penggemar yang disebut sebagai Uaena.

우리학교 졸업식에 아이유님 오셨다ㅠㅜㅜ pic.twitter.com/ovnFlgfTS1

— 뽀글 (@KLM_BBH) February 14, 2019

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)