home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seperti 'Game of Thrones', Karakter Joo Ji Hoon Akan Mati di 'Kingdom: Season 2'?

Sabtu, 16 Februari 2019 10:10 by muthiasp | 1387 hits
Seperti 'Game of Thrones', Karakter Joo Ji Hoon Akan Mati di 'Kingdom: Season 2'?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Serial Korea Netflix 'Kingdom' sukses mencuri perhatian banyak pasang mata. Tak hanya penonton, para pemainnya juga terkagum-kagum dengan ceritanya. Seperti Joo Ji Hoon yang secara sengaja membocorkan naskah musim kedua, dan membuat fans penasaran.

Pada sesi wawancara baru-baru ini, Joo Ji Hoon ditanya soal penilaian terhadap musim pertama 'Kingdom'. Pemeran karakter Pangeran Mahkota Lee Chang itu pun mengaku sangat puas, "Aku ingin memberikan 10 dari 5 bintang. Aku sangat puas," ujarnya.

'Kingdom' akan berlanjut ke musim kedua, dan proses syuting kabarnya akan dimulai setelah Joo Ji Hoon merampungkan drama MBC 'Item'. Aktor tampan ini lantas mengaku sangat terkejut begitu membaca naskah untuk musim kedua.

"Aku sedang berada di pesawat menuju Singapura dan membacanya dengan Ryu Seung Ryong (pemeran Jo Hak Joo) dan aku sangat terkejut sampai berteriak 'Apa? Yang benar?'. Lalu ia menambahkan, "Tidak ada jaminan karakter ku akan hidup sampai akhir. Di musim pertama 'Game of Thrones, karakter utamanya mati".

Baca juga: Drama Mount Jiri Segera Syuting, Biaya Produksi Ditaksir Capai Rp 260 M

Kemudian Joo Ji Hoon memaparkan perasaan senang serial internasional perdananya ini mendapat respon yang sangat baik, "Sulit untuk mengetahui seperti apa respon sesungguhnya, tapi bahkan jika hanya kata-kata rasanya sangat menyenangkan mendengar review internasional dibanding pekerjaan sukses lainnya dan pujian bahwa 'Kingdom' melampaui film Korea zombie yang sudah ada".

Menurut Joo Ji Hoon sendiri, 'Kingdom' berbeda dari tontonan bertema zombie lain karena menunjukkan sisi yang lebih kejam, "Ketakutan muncul dari emosi-emosi. Ketika zombie itu akan memakan anak, adegannya dipotong. Itu membuat ketakutan secara mental".

Di sisi lain, sutradara Kim Sung Hoon juga ingin menggambarkan sisi lain dari isu sosial yang secara tidak langsung ada di cerita 'Kingdom', "Jika kalian menonton zombie-zombie itu menyedihkan. Ibu mencoba menyelamatkan anaknya, tapi menjadi makhluk menyedihkan yang akhirnya memakan anak sendiri. Mereka lapar tapi mereka hidup, dan mereka lapar ketika mereka mati. Ini drama zombie yang menceritakan tentang kelaparan manusia".

Joo Ji Hoon pun memuji kemampuan sutradara dalam memvisualisasikan zombie dengan cara yang berbeda, "Kamera hanyalah mesin, tapi luar biasa bagaimana arahnya merefleksikan cara pandang sutradara. Aku pikir kalian bisa melihat sutradara tidak melihat monster seperti monster. Seperti itu yang ada di lokasi syuting, dan seperti itu yang tayang".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (25/09), FNC Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa boy group yang akan debut pada bulan Oktober mendatang, P1Harmony, akan bergabung dalam platform Weverse....
  • HOT !
    Netflix siap menayangkan serial baru ‘I Wish the World Would End Tomorrow’ dan telah mengumumkan para pemainnya, yaitu Park Se Wan, Shin Hyun Seung, Youngjae GOT7, Minnie (G)I DLE, dan Han Hyun Min....
  • HOT !
    HBO Max akan memproduksi serial Peacemaker yang merupakan spinoff dari film Suicide Squad. John Cena dikabarkan akan menjadi pemeran utamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)