home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kompak Posting Foto Cincin, Katy Perry dan Orlando Bloom Resmi Tunangan Tepat di Hari Valentine

Sabtu, 16 Februari 2019 23:00 by bellaevania | 1354 hits
Kompak Posting Foto Cincin, Katy Perry dan Orlando Bloom Resmi Tunangan Tepat di Hari Valentine
Image Source: WHTC

DREAMERS.ID - Katy Perry dan Orlando Bloom telah resmi bertunangan tepat di hari Valentine. Keduanya mengabarkan kabar bahagia itu lewat unggahan foto cincin berlian berbentuk bunga yang disebut sebagai cincin pertunangan.

Dalam foto itu Katy Perry nampak ditemani Orlando Bloom disebelahnya. Balon-balon berwarna merah berbentuk hati menjadi latar keduanya berfoto. Alih-alih menunjukkan wajah mereka, keduanya hanya menampilkan setengah wajahnya seakan ingin berfokus memamerkan cincin yang ada di jari Perry.

Cincin berlian itu berbentuk bunga dengan delapan kelopak, di bagian tengahnya terdapat permata seperti ruby. “Full bloom,” begitu tulis Perry yang mengisyaratkan suasana hatinya yang sedang berbunga-bunga.

Unggahan yang sama ikut dibagikan Orlando Bloom. Aktor ‘The Lord of The Rings’ itu menulis, “Lifetime” pada keterangan foto yang memiliki makna seumur hidup. Bloom seakan menguatkan rencana serius untuk mencintai Perry selamanya.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Meski belum ada keterangan resmi dari Bloom dan Perry. Kabar pertunangan keduanya semakin menguat setelah ibunda Perry, Mary Hudson memastikan kabar tersebut melalui unggahan di Facebook yang kini telah dihapus. "Lihat siapa yang telah bertunangan pada Hari Valentine," tulis sang ibunda disertai foto acara pertunangan keduanya.

Uniknya cincin pertunangan yang dimiliki Perry terlihat mirip dengan cincin yang dihadiahkan Bloom kepada mantan istrinya yaitu Marinda Kerr saat melamarnya pada tahun 2010 silam. Konsep cincin tersebut sama-sama berbentuk bunga.


Image Source: Eonline

Entah kebetulan atau tidak, yang terpenting pertunangan ini menjadi langkah mantap Bloom dan Perry yang pernah putus-nyambung saat berpacaran. Jika hubungan ini berlanjut ke pernikahan, pernikahan ini akan menjadi pernikahan kedua bagi mereka. Sebelumnya, Bloom pernah menikahi Miranda Kerr sementara Perry pernah menikahi komedian Russel Brand.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)