home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumor Syahrini-Reino Barack Menikah 27 Februari, Keluarga Terlihat Bertolak ke Jepang

Jumat, 22 Februari 2019 14:37 by bellaevania | 4630 hits
Rumor Syahrini-Reino Barack Menikah 27 Februari, Keluarga Terlihat Bertolak ke Jepang
Image Source: Dream

DREAMERS.ID - Baik Syahrini dan juga Reino Barack tak pernah angkat suara perihal rumor pernikahan yang berhembus kencang. Namun gelagat keduanya terus menunjukkan adanya persiapan pernikahan yang disebut-sebut akan digelar pada 27 Februari di Jepang.

Melansir Cumi-cumi, pada hari ini, Jumat (22/02/19) beberapa anggota keluarga Syahrini terlihat berada di bandara diantaranya ibunda Syahrini dan juga sang adik Aisyahrani. Meski tidak diketahui tujuan penerbangan itu, saat ditanya Aisyahrani justru meminta dukungan doa.

“Kita mau doain ya, doain ya semoga semua yang terbaik. Doain saja, aku minta doanya. Sekeluarga, hari ini 20 orang. Aduh nggak bisa cerita teman-teman terima kasih banyak, minta doanya saja ya. Amin, terima kasih,," ucap Aisyahrani.

Baca juga: Syahrini Produksi Tas, Dituding Jiplak Brand Dior

Reaksi sang ibunda pun serupa dengan Aisyahrani. “Doain ya, doain mohon doanya saja. Kan kita mau jalan nih, mohon doanya saja buat kelancaran untuk semuanya,” pungkas Wati Nurhayati, ibunda dari Syahrini ini.

Pernikahan Syahrini disebut akan berlangsung secara private di Masjid Tokyo Camii Jepang. Masjid Tokyo Camii merupakan masjid terbesar di Jepang. Ayah Reino Barack, Rosano Barack diketahui ikut andil dalam membangun masjid ini. Masjid yang sama juga digunakan Maia Estianty dan Irwan Mussry melangsungkan akad.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)