home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Debut TXT Catat Angka Pre-Order Mengesankan dalam Waktu Singkat

Jumat, 22 Februari 2019 18:18 by fzhchyn | 1212 hits
Album Debut TXT Catat Angka Pre-Order Mengesankan dalam Waktu Singkat
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu grup rookie yang paling dinantikan debutnya tahun ini, TXT sudah membuat pencapaian yang mengesankan. Album debut boy group baru Big Hit Entertainment ini tercatat sudah dipesan dalam jumlah yang banyak untuk ukuran artis rookie.

Menurut iRiver, perusahaan yang bertugas mendistribusikan album debut TXT ‘The Dream Chapter:STAR’ telah mencatat angka pre-order sebanyak 104.385 kopi. Prestasi ini berhasil dicapai hanya dalam waktu tiga hari sejak pre-order dibuka pada 19 Februari hingga 22 Februari pukul 10 pagi waktu setempat.

Bisa melampaui 100 ribu kopi angka pre-order dalam tiga hari adalah prestasi yang patut diperhitungkan, terutama bagi grup yang belum debut. Minat yang tinggi akan TXT memang sudah terjadi sejak awal diumumkan mengingat mereka akan menjadi ‘adik’ BTS.

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

TXT akan debut pada 4 Maret mendatang melalui acara spesial di Mnet yang bakal menampilkan berbagai bakat dari para membernya. Album ‘The Dream Chapter: STAR’ juga dirilis di hari yang sama pukul 6 sore waktu Korea di berbagai situs streaming musik online. Setelah itu, mereka akan menyapa fans di showcase debut pada 5 Maret.

Nama TXT merupakan kependekan dari nama versi Korea mereka Tomorrow X Together (dibaca Tomorrow by Together). Boy group ini beranggotakan lima member, yaitu Soobin (leader), Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Hueningkai.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)