SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungri Batalkan Seluruh Jadwal Pekerjaan, Termasuk Konser di Jakarta

Kamis, 28 Februari 2019 15:20 by muthiasp | 1509 hits
Seungri Batalkan Seluruh Jadwal Pekerjaan, Termasuk Konser di Jakarta
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Seungri tengah menghadapi kasus besar yang menyeret namanya belakangan ini. Dari kekerasan di klub hingga dugaan penyediaan jasa prostitusi untuk klien, yang menyebabkan batalnya jadwal pekerjaan termasuk konser di Jakarta.

Pada Kamis (28/02), YG Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa seluruh sisa jadwal konser 'The Great Seungri Tour' dibatalkan, "Sayangnya Seungri harus membatalkan konser di Osaka 9-10 Maret, dan di Jakarta 17 Maret. Kami mohon pengertian kepada semua orang yang telah menantikan konsernya".

Seungri juga harus membatalkan sejumlah pekerjaan lainnya, demi bekerja sama dengan polisi dalam proses penyelidikan dugaan pengedaran narkoba, dan penyediaan jasa prostitusi. Member BIGBANG ini sudah menjalani pemeriksaan pertama pada Rabu (27/02) malam.

Baca juga: Seungri dan Yoo In Suk Dilaporkan 'Jajal' Wanita PSK Sebelum Ditawarkan ke Investor

Ia menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 8,5 jam untuk menjawab sejumlah pertanyaan terkait dugaan obat-obatan dan penyediaan jasa prostitusi, serta melakukan tes urin, “Pemeriksaan untuk semua tuduhan sudah selesai. Terkait obat-obatan, saya sudah melalui tes dengan unit narkotik,” kata Seungri.

Melalui awak media, Seungri mengucapkan permintaan maafnya ke publik, “Sekali lagi, saya minta maaf telah menyebabkan masalah dan kemarahan dengan berbagai kontroversi dan tuduhan. Saya akan bekerja sama dengan proses pemeriksaan agar kebenaran bisa terungkap secepatnya”.

(mth)

  • HOT !
    Kerusuhan 22 Mei berdampak luas ke berbagai sektor seperti transportasi, usaha hingga industri musik. Salah satu konser musik penyanyi Amerika, Lauv yang direncanakan digelar pada hari ini, Jumat (24/05/19) harus dibatalkan dengan alasan keamanan....
  • HOT !
    Banyak aktor Korea Selatan yang sudah menyapa penggemarnya di seantero Asia bahkan lebih, lewat gelaran tur jumpa fans. Namun tidak dengan Joo Ji Hoon yang selalu disibukkan dengan jadwal syuting. Tetapi kali ini ia akan segera menggelar tur jumpa fans pertamanya....
  • HOT !
    Paris Hilton menjadi salah satu selebriti Hollywood yang pernah tampil di variety show Korea Selatan. Setelah lima tahun berselang, seleb cantic ini akhirnya akan kembali lagi dengan menjadi bintang tamu spesial di program variety Heechul Super Junior....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)