home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menghilang Saat Manggung, Ternyata Zul 'Zivilia' Ditangkap Polisi karena Narkoba

Jumat, 08 Maret 2019 15:00 by bellaevania | 2081 hits
Menghilang Saat Manggung, Ternyata Zul 'Zivilia' Ditangkap Polisi karena Narkoba
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Zul vokalis band Zivillia yang terkenal dengan lagu ‘Aishiteru’ menghilang saat seharusnya mengisi jadwal manggung di KPU Bone pada Sabtu, (02/03/19). Zul yang menghilang tidak bisa dihubungi sejak saat itu.

Kabar berhembus bahwa Zul menghilang lantaran ditangkap polda Metro Jaya. Akhirnya pada Kamis (07/03/19), polisi membenarkan penangkapan terhadap Zul. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Zul terbukti positif narkoba jenis sabu.

"(Hasil) tes urin positif sabu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, Kamis (7/3/2019), melansir Detik. Zul ditangkap sejak akhir Februari 2019 tepatnya di tanggal 28 Februari 2019. Lokasi penangkapan disebut polisi di sebuah apartemen di wilayah Jakarta Utara.

Baca juga: Jadi Pengedar Narkoba dengan Barang Bukti Berjumlah Fantastis, Zul 'Zivilia' Terancam Hukuman Mati!

Sang istri bernama Retno mengaku sudah menjenguk suaminya yang kini ditahan di Rutan Polda Metro Jaya. Melalui istri, Zul menyampaikan permintaan maaf atas perbuatannya. “Dia (Zul) minta maaf, dia khilaf,” ucap Retno melansir Liputan6.

Menurut sang istri Zul kini dalam keadaan sehat dan berpesan agar menjaga anak-anaknya selagi mendekam di penjara. Sang istri sendiri tidak tahu menahu soal sejak kapan suaminya menggunakan narkoba. Sementara itu perkara narkoba Zul masih diolah pihak kepolisian hingga saat ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)