home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus dari Kekasih, Demi Lovato Kirimi Bunga untuk Diri Sendiri

Jumat, 08 Maret 2019 19:00 by bellaevania | 772 hits
Putus dari Kekasih, Demi Lovato Kirimi Bunga untuk Diri Sendiri
Image Source: Seventeen

DREAMERS.ID - Kisah asmara Demi Lovato dan kekasihnya, seorang fashion designer Henry Levy hanya bisa bertahan dalam hitungan bulan. Tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan karena baru putus, Demi membagikan caranya agar cepat move-on.

Ternyata Demi punya cara tersendiri agar tak lagi bersedih dan mengingatkan diri tentang betapa istimewanya dirinya. Demi membeli bunga untuk dirinya sendiri. “Karena terkadang kamu harus mengirim bunga-bunga untukmu sendiri,” tulis Demi melalui Insta Story.


Image Source: Eonline

Dalam unggahannya, Demi memamerkan buket bunga mawar merah muda yang dikirim ke depan pintu rumahnya. Secarik kertas berisi pesan turut dikirim bersama buket bunga tersebut. Pesan dalam kertas itu berbunyi, “Kamu cantik, kamu dicintai dan kamu layak hidup bahagia dan sehat”.

Baca juga: 2 Bulan Tunangan, Demi Lovato dan Max Ehrich Dikabarkan Putus

Demi Lovato mulai berpacaran dengan Henry Levy pada akhir November 2018 lalu, tiga bulan kemudian Demi dilarikan ke rumah sakit karena overdosis dan kecanduan narkoba. Rupanya masalah kesehatan fisik dan juga mentalnya itu menjadi salah satu alasan keduanya putus.

“Demi dan Henry memutuskan putus karena tidak ada keluarga Demi yang menyetujui dirinya memiliki hubungan begitu cepat dan menginginkannya lebih fokus pada dirinya sendiri dan kesehatannya. Demi merasa terganggu dan kewalahan, dan ingin mengambil waktu untuk benar-benar menjadi sehat,” ucap seorang sumber kepada Eonline.

Pelantun ‘Skyscraper’ itu kini tengah berfokus pada kesehatan fisik dan mentalnya. Ia menyibukkan diri dengan teman-teman di sekelilingnya dan juga kembali menggarap musik.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Bagi para penggemar Marvel dan K Pop khususnya boy group SuperM, pastinya kabar ini akan menjadi hal yang menggembirakan untuk kalian. Karena pada Jumat (25/09), SuperM secara resmi mengumumkan bahwa mereka berkolaborasi dengan Marvel....
  • HOT !
    JYP Entertainment menjadi salah satu agensi yang tegas dalam mengambil tindakan hukum untuk melindungi artis artisnya. Baru baru ini, mereka merilis pernyataan terkait pelaku yang memposting komentar kebencian terhadap TWICE, yang telah dijatuhi hukuman....
  • HOT !
    Drama baru tvN ‘Tale of the Nine Tailed’ meningkatkan antisipasi dengan merilis poster ketiga karakter utamanya. Tayang perdana pada 7 Oktober mendatang, drama ini akan mengisi slot hari Rabu Kamis pukul 22:30 KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)