SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Terkini Go Ara Dilarikan ke Rumah Sakit dari Lokasi Syuting 'Haechi'

Minggu, 10 Maret 2019 13:00 by muthiasp | 4197 hits
Kondisi Terkini Go Ara Dilarikan ke Rumah Sakit dari Lokasi Syuting 'Haechi'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Kamis (07/03), perwakilan dari Artist Company selaku agensi yang menaungi Go Ara mengabarkan bahwa aktris cantik itu dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami cedera karena jatuh saat syuting drama SBS 'Haechi'.

Agensi mengatakan jika Go Ara mengalami robek otot ligamen, "Setelah memanggil ambulans dan melakukan MRI scan, hasilnya menunjukkan otot ligamennya robek". Cedera itu tidak ringan, karena bisa saja harus dilakukan tindak operasi bahkan parahnya menjadi cedera permanen. Untuk itu, Go Ara langsung dibawa ke rumah sakit di Seoul.

Artist Company pun kini mengabarkan kondisi terbaru Go Ara setelah mendapatkan perawatan lanjutan di rumah sakit di Seoul, "Setelah diperiksa, benar bahwa otot ligamen sebelah kanannya robek, dan karena kondisi itu maka Go Ara harus memakai penyangga dan dirawat di rumah sakit untuk perawatan".

Lebih lanjut, agensi akan terus memantau kondisi Go Ara dan mendiskusikan kelanjutan proses syuting 'Haechi' dengan tim produksi, "Kami akan melakukan yang terbaik selama pengobatan demi kesembuhannya agar dia bisa kembali dengan sehat".

Dalam drama 'Haechi', Go Ara berperan sebagai Yeo Ji seorang wanita tangguh yang memiliki kemampuan luar biasa dalam hal bela diri, karenanya harus melakukan banyak adegan aksi, mulai dari bermain pedang, naik kuda, hingga berkelahi. Tak ayal ketika tidak hati-hati akan mudah mengalami cedera. Drama 'Haechi' saat ini diketahui sudah tayang sebanyak 16 episode, dan masih ada 32 episode lagi.

(mth)

  • HOT !
    Pada Senin (18/03), Komite Urusan Masa Lalu Kementerian Kehakiman menerima proposal perpanjangan yang dibuat oleh Tim Investigasi Kantor Kejaksaan Agung dari Urusan Masa Lalu, untuk memperpanjang masa penyelidikan terkait kasus kematian Jang Ja Yeon....
  • HOT !
    Setelah film sebelumnya cukup sukses diterima masyarakat, kini film klasik Jumanji menyapa penonton dengan teaser untuk sekuel terbaru ‘Jumanji: Welcome to the Jungle’. Namun ada yang aneh dari formasi Dwayne Johnson a.k.a The Rock dan geng....
  • HOT !
    Setelah ramai skandal besar dari Jung Joon Young, Seungri, Junhyung, Jonghoon, Jonghyun CNBLUE, kini salah satu nama idola K Pop lain juga harus menghadapi hal serupa. Park Yoochun dilaporkan kembali dituntut oleh seorang wanita atas dugaan pelecehan seksual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)