SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinwoo WINNER dan Bomi Apink Dikonfirmasi Bintangi Variety Show Memancing!

Senin, 11 Maret 2019 13:30 by zia92 | 510 hits
Jinwoo WINNER dan Bomi Apink Dikonfirmasi Bintangi Variety Show Memancing!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Stasiun televisi SBS siap meluncurkan program variety memancing baru yang disebut ‘Legendary Big Fish’ (judul terjemahan). Variety show ini akan menunjukkan keseruan tim yang berisi para seleb yang suka memancing. Mereka akan berkelilinh dunia untuk menangkap ikan terbesar.

Tim akan dipimpin oleh Lee Tae Gon, yang dikenal sebagai kaisar memancing di dunia selebriti. Aktor ini telah muncul di berbagai acara variety memancing sebelumnya dan telah membuktikan keahliannya dengan menangkap dorado berukuran lebih dari satu meter serta bream laut merah raksasa.

Ji Sang Ryul juga akan bergabung, di mana perannya dalam tim adalah untuk bersosialisasi agar tim lebih dekat dengan penduduk setempat yang mereka temui saat bepergian. Selain itu, action director sekaligus aktor Jung Doo Hong juga ikut bergabung, yang telah memancing sejak berusia tujuh tahun bersama sang ayah yang merupakan kapten kapal.

Bersama dengan mereka, dua idola K-Pop, Jinwoo WINNER dan Bomi Apink juga ikut serta. Jinwoo yang dijuliki ‘Little Kang Tae Gon’ selama ia tumbuh bersama sang ayah yang seorang nelayan, akan memberikan kejutan dengan pesonanya yang kontras saat mengambil alih lautan.

Baca juga: Eunwoo ASTRO Hingga Kim Woo Bin Juga Ikut Sumbangkan Dana Bagi Korban Kebakaran Gangwon

Bomi akan menjadi member termuda dalam tim ini, dan ia bertujuan untuk mendapatkan gelar ‘Ratu Memancing’. Dikatakan juga bahwa dirinya khusus mendapat pelajaran memancing sebagai persiapannya untuk program tersebut.

Lokasi pertama yang akan mereka sambangi adalah Thailand, di mana tim akan berburu ikan air tawar yang tumbuh hingga 6 meret dan 600 kilogram serta ikan layar, yang disebut cheetah laut. Tim akan mempertahankan kebijakan ‘tangkap dan lepaskan’, melepaskan kembali semua ikan yang sudah berhasil mereka tangkap.

Para member juga akan belajar teknik memancing dari penduduk setempat dan terlibat dalam kompetisi yang bersahabat, belajar tentang budaya baru di sepanjang perjalanan mereka. ‘Legendary Big Fish’ dijadwalkan tayang pada awal April mendatang.

(fzh)

  • HOT !
    Paris Hilton menjadi salah satu selebriti Hollywood yang pernah tampil di variety show Korea Selatan. Setelah lima tahun berselang, seleb cantic ini akhirnya akan kembali lagi dengan menjadi bintang tamu spesial di program variety Heechul Super Junior....
  • HOT !
    Persitiwa bom Manchaster pada 22 Mei 2017 lalu masih membekas di hati Ariana Grande. Ia dan sang ibunda pun memberikan penghormatan pada korban bom yang terjadi dalam sebuah konser pelantun ‘7 Rings’ itu....
  • HOT !
    Drama KBS ‘Angel’s Last Mission: Love’ siap menayangkan episode perdananya pada 22 Mei. Sehari sebelumnya, para pemain dan sutradara menghadiri acara konferensi pers. Dalam acara tersebut, Shin Hye Sun mengungkapkan kesan pertamanya terhadap sang lawan mainnya, L Infinite....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)