home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Lifechanger Concert', Serunya Berdonasi untuk Korban Bencana Alam Lewat Tontonan Musik

Senin, 11 Maret 2019 18:01 by bellaevania | 533 hits
'Lifechanger Concert', Serunya Berdonasi untuk Korban Bencana Alam Lewat Tontonan Musik
Image Source: Youngster

DREAMERS.ID - Allianz Indonesia melalui Yayasan Allianz Peduli sukses menggelar konser amal bertajuk ‘Lifechanger Concert’ pada Sabtu (09/03/19) di Allianz Ecopark Ancol.

Konser yang digelar bersamaan dengan Hari Musik Nasional ini bertujuan untuk mengajak lebih banyak masyarakat mengumpulkan donasi yang akan digunakan Habitat for Humanity Indonesia untuk membangun hunian sementara (Huntara) bagi korban bencana alam di Lombok dan Sigi.

Bekerjasama dengan Java Festival Production, ‘Lifechanger Concert’ menampilkan lebih dari 30 musisi ternama Indonesia, seperti Vina Panduwinata, Harvey Malaihollo, Andra Ramadhan & Deddy Lisan, Aqi Singgih, Rieka Roslan & Reza The Groove, Soulvibe, Rendy Pandugo, Teddy Adhitya, The Soulful, Endah 'N Rhesa, Lucky Idol, Miki Idol, dan Nania Idol.

Baca juga: Super Junior, MAMAMOO, Hingga Stray Kids Siap Tampil di Konser Amal MBC

Selain memiliki visi yang sama untuk membantu korban bencana alam, para musisi juga mengajak para penonton untuk memberikan penghargaan atas jasa-jasa WR. Supratman, pencipta lagu Indonesia Raya di Hari Musik Nasional itu.

Sepanjang konser penonton dapat memberikan donasi lewat permintaan lagu, pembelian merchandise resmi Lifechanger Concert dan juga pembelian memorabilia artis-artis seperti Alika Islamadina, Randy Pangalila, dan Nycta Gina.

“Bencana alam yang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia, seperti Lombok, Palu, Donggala, Sigi dan area sekitar Selat Sunda telah menyebabkan kerusakan infrastruktur dan korban jiwa. Oleh karena itu dukungan yang diberikan oleh Allianz Indonesia, berupa hunian sementara (Huntara), melalui acara ini memberi kontribusi yang sangat besar kepada warga masyarakat. Kami berharap mereka dapat terus melanjutkan hidup dengan semangat dan beraktivitas seperti sedia kala,” kata Muhamad Irwan Lapata, S.Sos., M.Si., Bupati Sigi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)