home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Bebas Augie Fantinus Malah Janji akan Balik Lagi ke Rutan, Untuk Apa?

Selasa, 12 Maret 2019 12:00 by bellaevania | 3457 hits
Resmi Bebas Augie Fantinus Malah Janji akan Balik Lagi ke Rutan, Untuk Apa?
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Presenter sekaligus aktor Augie Fantinus sempat tersandung kasus pencemaran nama baik instasi kepolisian. Saat itu Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat memutuskan menjatuhkan hukuman 5 bulan penjara.

Kini pria yang hobi olahraga basket itu resmi dibebaskan dari Rutan Salemba, Jakarta pada Senin (11/03/19) malam. Kebebasannya ini disambut oleh sang istri Adriana Bustami dan anak semata wayangnya. “Nggak bisa diungkap dengan kata-kata akhirnya nanti malam kita lengkap tidur bertiga (bersama satu anak mereka). Seneng banget, bersyukur,” ucap Adriana.


Image Source: Suara

Meski sudah bebas Augie mengaku ingin kembali ke Rutan Salemba. Bukan sebagai tahanan, Augie ingin bersilahturahmi dengan petugas dan juga tahanan. "Saya janji sih mau datang lagi sebagai Augie aja, jangan ditahan lagi," kata Augie Fantinus saat ditemui di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Selain itu Augie memiliki keinginan untuk membuat konten youtube di rutan supaya bisa mensosialisasikan dan mematahkan stereotype negatif tentang penjara. "Kan saya punya YouTube channel, rencananya mau buat konten di sini," papar pria 39 tahun itu.

“Saya juga mau sosialisasikan soal rutan. Karena saya, banyak orang yang berpendapat kalau di dalam tuh banyak yang aneh-aneh. Padahal di dalam banyak kegiatan positifnya. Rutan dan lapas itu kan juga beda, ya, nanti juga saya jelaskan soal itu," pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)