SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saham YG Entertainment Makin Anjlok Pasca Seungri Mundur dari Dunia Hiburan

Selasa, 12 Maret 2019 17:00 by muthiasp | 1242 hits
Saham YG Entertainment Makin Anjlok Pasca Seungri Mundur dari Dunia Hiburan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Berbagai kasus yang melibatkan Seungri tentu tidak hanya berdampak buruk bagi nama baiknya, tetapi juga agensi yang menaunginya. Kini, saham YG Entertainment dilaporkan semakin anjlok bahkan mencapai titik terendahnya.

Laporan menyebutkan jika YG Entertainment menutup nilai sahamnya di angka 37,150 won, yang mana turun 14 persen dari hari sebelumnya. Hal ini bisa saja dikarenakan penetapan Seungri sebagai tersangka dan keputusannya untuk mundur dari dunia hiburan.

Kemudian pada Senin (11/03) pukul 2:40 siang waktu Korea, nilai saham YG Entertainment terus merosot ke angka 36,850 won. Padahal sebelumnya pada 8 Maret setelah isu dugaan penyedia jasa prostitusi mencuat, saham YG Ent sempat naik ke angka 43,000 won.

Baca juga: [BREAKING NEWS] YG Entertainment Umumkan Putus Kontrak dengan Seungri

Seperti yang ramai diberitakan, Seungri tidak hanya dikaitkan dengan kasus dugaan penyedia jasa prostitusi saja, tetapi juga narkoba hingga yang terbaru ikut dalam grup obrolan bersama Jung Joon Young di mana video porno ilegal dibagikan dengan bebas.

Seungri sendiri sudah memutuskan untuk pensiun dini dari dunia hiburan Korea Selatan. Meski kabarnya tanpa diskusi dengan agensi, namun keputusan itu diambil karena Seungri tidak mau menyakiti lagi orang-orang disekitarnya. Serta berjanji mengikuti semua proses hukum demi mengungkap kebenaran.

(mth)

  • HOT !
    Pada Senin (18/03), Komite Urusan Masa Lalu Kementerian Kehakiman menerima proposal perpanjangan yang dibuat oleh Tim Investigasi Kantor Kejaksaan Agung dari Urusan Masa Lalu, untuk memperpanjang masa penyelidikan terkait kasus kematian Jang Ja Yeon....
  • HOT !
    Setelah film sebelumnya cukup sukses diterima masyarakat, kini film klasik Jumanji menyapa penonton dengan teaser untuk sekuel terbaru ‘Jumanji: Welcome to the Jungle’. Namun ada yang aneh dari formasi Dwayne Johnson a.k.a The Rock dan geng....
  • HOT !
    Setelah ramai skandal besar dari Jung Joon Young, Seungri, Junhyung, Jonghoon, Jonghyun CNBLUE, kini salah satu nama idola K Pop lain juga harus menghadapi hal serupa. Park Yoochun dilaporkan kembali dituntut oleh seorang wanita atas dugaan pelecehan seksual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)