home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

[BREAKING NEWS] YG Entertainment Umumkan Putus Kontrak dengan Seungri

Rabu, 13 Maret 2019 12:15 by fzhchyn | 2135 hits
[BREAKING NEWS] YG Entertainment Umumkan Putus Kontrak dengan Seungri
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berbagai kasus dan kontroversi yang melibatkan Seungri seakan menjadi ‘pintu gerbang’ yang membuka skandal lainnya yang menyeret beberapa nama selebritis Korea. Ia bahkan saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan prostitusi.

Dan pada 13 Maret, YG Entertainment, agensi yang selama lebih kurang 10 tahun terakhir ini menaungi karir Seungri mengumumkan telah memutuskan kontrak eksklusif mereka dengan sang pria pemilik nama asli Lee Seunghyun tersebut.

Dalam pernyataannya, agensi mengatakan, “Halo ini YG Entertainment. Dimulai dari kasus kekerasan di klub di mana Seungri ikut andil, berbagai sangkaan dan kontroversi terus muncul. Kami menundukkan kepala dan menyampaikan permintaan maaf yang dalam karena telah menyebabkan masalah bagi banyak orang termasuk fans.”

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

“Pada 12 Maret, menyusul pernyataan pengunduran diri dari Seungri, YG menyetujui permintaan Seungri dan memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya. YG mengakui bahwa sebagai perusahaan manajemen, kami tidak dapat mengelola secara menyeluruh, dan kami sangat bercermin.”

“Terakhir, YG menyadari perlunya reformasi yang luas dan berjanji untuk melakukan upaya penuh kami untuk mencapai ini bersama dengan semua staf kami,” pungkas agensi yang dipimpin Yang Hyun Suk tersebut dalam pernyataan resminya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)